Mau Dapat Pulsa Gratis? Download Aplikasi Android Cash Tree Saja

pulsa gratis

Cash Tree aplikasi android dapat pulsa gratis (Gb. Screen shoot dari smartphone)

Era sekarang, aplikasi android yang kita download, ternyata juga memberikan keuntungan finansial ke pengguna. Walau memang tak banyak.

Tahun lalu saya tahu aplikasi android yang bisa memberikan keuntungan finansial ke pengguna lewat internet yaitu whaff rewards.

Saya melihat di internet sudah ada orang yang mendapatkan bayaran. Akhirnya saya pun mencoba, dan sayangnya beberapa hari mencoba untuk mendapatkan $1 lama. Akhirnya saya uninstal aplikasinya.

Kesalahan saya sepertinya ada pada kesabaran menggunakannya. Kalau saya sabar, pasti bisa dapat $1 dan nanti bisa dapat bayaran. Seingat saya, untuk bisa pay out, harus mencapai $10.

Kemudian Januari 2016, saya bertemu dengan Faqih adik tingkat, mengenalkan saya dengan aplikasi android cash tree saat di perpustakaan.

Dia menceritakan kalau aplikasi ini, bisa memberikan kita pulsa gratis, dengan men-download atau mengunjungi website, yang di sana sudah ada harganya.

Akhirnya saya pun download aplikasi ini, karena bertepatan dengan Wi-Fi kampus yang kencang. Beberapa menit sudah ter-download.

Saya pun kemudian download aplikasi yang ada diberanda cash tree. Kalau instal aplikasi harganya Rp 1.000,- Sedangkan kalau mengunjungi website harganya Rp 150,- Murah bangetkan?

Tapi saya pikir lumayan, soalnya saya download aplikasinya menggunakan Wi-Fi kampus. Jadi tidak menguras data internet. Kemudian aplikasi yang sudah di download saya hapus lagi. Soalnya saya cuma mau dapat pulsanya saja, hehe.

Trik hemat dan cepat mendapatkan pulsa dari cash tree        

Mungkin ada di antara Anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini, saya akan berbagi beberapa trik yang saya tahu. Semoga bermanfaat.

Pertama, kasih tahu teman

Kalau ingin cepat mendapatkan pulsa yang diinginkan, Anda harus mengajak banyak teman untuk menggunakan aplikasi ini lewat link yang Anda bagi.

Jadi teman Anda menginstal aplikasi dari link Anda. Modelnya sama seperti MLM, di mana yang mengajak akan mendapatkan keuntungan juga.

Saya baru tahu ini, ketika saya dikasih tahu Faqih, langsung download beberapa aplikasi dan dia mendapatkan komisi langsung ke akunnya. Walau memang komisinya tidak banyak, tapikan lumayan.

Kedua, gunakan Wi-Fi gratis

Supaya hemat dengan data internet kita, saya menyarankan gunakan Wi-Fi untuk download aplikasi/mengunjungi website yang berbayar. Sebab tidak semua website yang kita kunjungi ada bayarannya.

Saya download aplikasi yang berharga Rp 1.000,- pakai Wi-Fi. Sedangkan saat mengunjungi website beberapa kali pakai paket data dan Wi-Fi kampus.

Ketiga, sabar sampai pay out

Kalau sudah basah, sekalian saja tenggelam.

Artinya, kalau Anda sudah terlanjur download aplikasi dan memainkannya. Saya sarankan Anda tetap sabar sampai pay out. Kalau Anda tidak sabar, jelas, Anda akan rugi.

Sabarlah dan bijaklah dalam menggunakan paket data Anda. Saya menyarankan, saat menggunakan aplikasi ini saat mendapatkan Wi-Fi gratis saja.

Sebab jika pakai data internet, jelas Anda akan rugi. Tidak seimbang dengan pemasukkan yang didapatkan.

Saya untuk sampa pay out pulsa 5.000 membutuhkan waktu 18 hari.

Dua tips menggunakan aplikasi cash tree

  1. Jadikan aplikasi ini sebagai sampingan saja! Artinya Anda menggunakannya hanya saat mendapatkan Wi-Fi gratis. Kalau mau dijadikan fokus utama, jelas Anda akan rugi, sebab dipastikan tidak seimbang dengan pemasukan.
  2. Jika sudah download dan memainkannya, jangan dihapus. Tetap sabar, dan buat target pay out yang kecil, yaitu pulsa 5.000,-

Reply