Hotel Courtyard Nusa Dua Bali sandi iswahyudi
Kolam renang di Hotel Courtyard samping tempat makan. Melihatnya aja damai gitu. Apalagi kalau berenang, pasti segar

Zenvolution ASUS Indonesia: Acara hingga Produknya, Mewah dan Premium — “Mewah dan premium,” dua kata yang menurut saya bisa mewakili acara ASUS Zenvolution 2016 kali ini.

Dua kesan ini sudah terlihat sejak saya dapatkan undangannya. Undangannya terlihat berkelas, dengan kertas tebal warna ungu dengan tulisan berwarna kuning. Dikirim ke saya dan tamu undangan lainnya, tersebar di seluruh Indonesia.

Tiket pemberangkatan dan kepulangan sudah dikirim sebelum hari H. Saya yang lokasi di Malang, pemberangkatan ke Bali dari Surabaya. Mendapatkan fasilitas hotel di Juanda, yaitu Ibis Budget. Harapan dari tim ASUS, tentu supaya saya tidak ketinggalan pesawat.

BACA JUGA: Refleksi ASUS Zenvolution 2016 di Bali dan 2 Rahasia Blogger yang Diundang ke Sini

Teman-teman saya lainnya, yang lokasi di Sumatera/Kalimantan. Mereka transit dahulu di Bandara Soekarno Hatta dan mendapatkan fasilitas hotel di sana. Baru esoknya, berangkat ke Bali.

Saat saya datang, saya disambut oleh tim ASUS dan disuruh untuk menuju tim yang siap mendata peserta yang baru turun dari pesawat.

Tim ASUS terlihat siap dan profesional. Di sana ada empat orang. Satu orang mengurusi bawaan tamu undangan, untuk didata dan dibawa ke hotel. Satu orang lagi mengurusi chek in, dan dua orang lainnya mengurusi id card.

Id card pun sudah mencakup semuanya. Di sana ada nomor meja kita untuk gala dinner, nomor kelompok, dan tempat duduk. Jadi kalau id card ini hilang, kita tidak bisa masuk ke acara, ikut gala dinner, ikut lomba increadible race, daftar lomba foto malam hari, dan dapatkan smartphone ASUS Zenfone 3.

Kesan mewah lainnya, ASUS mengundang kurang lebih 800 undangan, terdiri dari blogger, media cetak-online, distributor, dan dealer. Mereka semua ditempatkan di Courtyard, resort bintang lima, kawasan Nusa Dua. Tempat yang mewah, besar, dan banyak bule (turis mancanegara) di sana.

Kalau saya perhatikan sekilas, tamu di hotel ini lebih banyak bule daripada orang Indonesia. Kalau kata orang sana, kawasan Nusa Dua, memang diperentukkan bagi mereka yang menginginkan kedamaian, ketenangan, dan suasana nyaman.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Gala Dinner di Zen Festival Indonesia 2015

Makanya yang menginap di sini biasanya orang-orang yang sudah berumur. Sedangkan mereka yang masih muda, biasanya menginap di kawasan Kuta.

Tidak berhenti di situ saja. Mewah dan premium, terlihat selama acara. ASUS kali ini menggandeng Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador ASUS Indonesia.

Setahu saya, baru kali ini ASUS Indonesia, mempunyai brand ambassador. Di Zen Festival Indonesia 2015 di Jakarta kemarin, tidak ada.

Mungkin ini juga langkah untuk memenangkan persaingan di pasar Indonesia, dan semakin perkuat kesan premium dan mewahnya.

Apalagi saat kami disuguhkan video iklan Zenfone 3 yang bermarkas di Warsawa, Polandia dibintangi oleh kedua tokoh di atas. Dua kata, “MEWAH dan PREMIUM” benar-benar terasa. Mulai dari sutradaranya, pengambil gambar, hingga properti yang digunakan.

Saya tidak melebih-lebihkan. Beberapa bulan ke depan lihat saja, videonya di saluran TV Anda. Anda pun akan berpendapat sama seperti saya.

Atau jika Anda penasaran banget, tonton video iklannya divideo di bawah ini:

Maka produk terbaru ASUS, Zenfone 3 pun demikian. Mulai dari design, hingga kualitasnya. Review lengkapnya tunggu dipostingan berikutnya ya ^_^

BACA JUGA: (+Video Animasi) Pengalaman Menggunakan Zenfone Laser ZE550KL 5.5: Kamera Laser Auto Focus, Fitur Mengagumkan dengan Harga 2 jutaan

10 KOMENTAR

  1. Wuih keren acaranya. Benar-benar memberi reward dan pelayanan yang bagus, secara ND sejauh ini tempat paling wah di Indonesia untuk menyelenggarakan launching-launching bertaraf internasional seperti ini.
    Saya penasaran berapa harganya dan bagaimana spesifikasinya. Yah mana tahu kan, kalau cocok mungkin bisa berjodoh dengan gawai yang satu ini, hehe.
    Ngomong-ngomong, selamat hari raya Idul Adha…

    • iya mas, beruntung kemarin bisa rasakan aura Nusa Dua. untuk harga dan spesifikasi singkatnya, saya barusan upload di tulisan terbaru saya dengan judul, “Daftar Harga Resmi ASUS Zenfone 3 Series Mulai dari 1-11 jutaan. Anda Pilih yang Mana?” Kalau mas suka fotografi/videografi Zenfone 3 harga 4 jutaan, saya rasa cocok.
      ..
      Makasih mas ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here