Buku Kisah Nabi Muhammad dengan Bahasa Sederhana

Buku Kisah Nabi Muhammad dengan Bahasa Sederhana โ€“ Beberapa hari belakangan, saya mulai kembali untuk komitmen membaca buku lagi. Semoga istiqomah ya ๐Ÿ˜

Hal ini terjadi saat paket buku anak kami, Little Abid Muhammad is My Hero sampai, dan di dalamnya ada bonus buku Muhammad shollallohu โ€˜alaihi wa sallam Sang Yatim, karangan Prof. Dr. Muhammad Sameh Said.

Oya buku Little Abid Muhammad is My Hero rekomendasi menjadi teman main anak-anak kita. Bukunya model board book yang memang didesain khusus untuk anak-anak. Jadi awet, kita gak takut buku itu sobek atau rusak dalam waktu cepat. Tenang, kertas bukunya tebal karena didesain khusus untuk minimal usia anak di bawah 1 tahun.

BACA JUGA ULASAN: Buku Mindset Carol S. Dweck, PH.D: Membuat Anda Sukses dengan Memahami Kekuatan Pola Pikir

Walau mereka belum bisa membaca, namun akan tertarik dengan gambar dan warna-warna mencolok. Nanti peran orang tua yang membacakan ceritanya. Sebagaimana anak kami. Tertarik dengan gambar dan warna-warna mencolok. Terus kami bergantian membacakan cerita padanya.

Lewat cara seperti ini, kita akan menanamkan sejak dini ke anak nilai-nilai kehidupan lewat cerita, serta stimulus untuk gila membaca. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli buku tersebut bisa langsung kontak saya ke 085.755.711.079. ๐Ÿ˜‰

Bagaimana gambaran bukunya?

Mata pun tertuju ke buku ini dengan tebal 588 halaman terbitan Cordoba Internasional Indonesia. Saya pun kemudian membacanya, hingga sekarang.

Sebanarnya untuk buku tentang sejarah Nabi Muhammad dari awal sampai beliau wafat sudah pernah membaca dari penulis dan penerbit lainnya.

Buku Kisah Nabi Muhammad dengan Bahasa Sederhana (2)

Namun hal yang membuat saya ingin tetap membaca, adalah mengulangi memori dan belajar kembali tentang kisah-kisah agung beliau. Lantaran, tiap tahap beliau ternyata mengandung banyak sekali hikmah.

Bagaimana masa kecil beliau, sudah diajarkan untuk mandiri, bekerja keras, sampai membantu pamannya berdagang. Nilai-nilai ini yang saya perhatikan mulai luntur saat melihat kondisi sekarang.

Oleh karenanya, saat Allah titipkan amanah anak. Kami ingin sebaik mungkin memberikan pendidikan terbaik padanya. Jadi buku ini pas untuk dijadikan teman refreshing, menambah wawasan, dan istirahat.

Kenapa saya baca buku?

Ada beberapa alasan yang membuat saya berkomitmen untuk membaca buku lagi.

  1. Ingin menjadikan anak sejak dini memiliki ketertarikan yang kuat dan tinggi pada buku. Salah satu ikhtiarnya dengan memberikannya buku-buku khusus anak-anak yang di dalamnya terdapat nilai-nilai Islam.
  2. Menjadi teladan. Anak itu adalah pencontoh yang ulung. Dia akan mengikuti apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Memaksakan membaca buku, harapannya, dia akan mengikuti aktifitas ini.
  3. Mendapatkan wawasan baru, kosa kata baru, serta menjadi pemantik untuk membaca buku-buku lainnya.

Itulah aktifitas saya beberapa hari ini, kedepan, insyaa Allah masih berlanjut untuk menghabiskan bukunya hehe. Kalau kamu bagaimana?

Berminat bukunya?

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki buku anak-anak atau buku kisah Nabi Muhammad bisa langsung kontak di nomor saya, via WA atau telpon ke 085.755.711.079.

Saya juga jual Alquran lengkap ragam jenis. Pembelian banyak harga grosir. Alhamdulillah total sudah kirim ribuan pcs ke beberapa daerah di Indonesia. Mau? Langsung saja kontak ya 085.755.711.079!

Semoga tulisan sederhana ini, Buku Kisah Nabi Muhammad Best Seller dengan Bahasa Sederhana bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here