Home INFO JUALAN Bulan ini Penjualan Terbesar dan Pelajaran yang Saya Dapatkan

Bulan ini Penjualan Terbesar dan Pelajaran yang Saya Dapatkan

0
60
penjualan alquran buku islam buku bisnis

Refleksi sejenak

Tahun lalu, 2018 setelah menikah, saya mulai terjun di dunia dagang. Mulai mengaplikasikan ilmu-ilmu yang dahulu tahu tapi gak praktik.

Salah satunya ilmu yang saya pelajari dari SB1M.

Saya mulai buka file-file lagi, terus merumuskan langkah, niat, dan praktik. Bismillah. Yakin bahwa Allah akan tolong hambaNya. Apalagi hambaNya yang sedang Allah beri amanah istri dan anak.

Pergerakan mulai memanas untuk mempraktikkan ilmu yang sudah didapat dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah tahu, Allah beri amanah anak pada istri. Tak lama setelah kami menikah, istri positif hamil. Alhamdulillah.

Makanya beberapa kali ditanya teman, tentang tips dagang/jualan. Saya selalu sampaikan, salah satu tips ampuhnya untuk tetap konsisten adalah menikah.

Bener gak? Hehe.

Sebab ketika menikah, Allah tanggung rezeki hambaNya. Dan ya… secara psikologis, pasti ingin berikan yang terbaik buat keluarga.

Oleh karena itu, yuk segera menikah. Terus jangan lupa dagang ya, baik sebagai pekerjaan utama atau sampingan 😊!

Kenapa? Saya pernah dapat nasihat dari saudara, yang intinya, “Sandi jangan hanya memiliki satu sumber (pintu rezeki), tapi perbanyaklah sumbermu!”

Maka dagang jam tangan, iqro, Alquran sampai tasbih, adalah salah satu sumber saya.

Penjualan terbesar

Alhamdulillah, bulan ini, tercatat sebagai penjualan terbesar dengan omset 4 jutaan yang kami hasilkan.

Setelah kami berikan diskon besar sebesar 15%, menjadi 3 jutaan. Ini termasuk penjualan terbesar satu kali transaksi.

 
jualan-alquran-penjualan-buku-islam-buku-bisnis
Screenshot pemesanan

Kalau melihat yang lain, tentu ini kecil. Tapi jika berkaca pada omset perdagangan sebelumnya. Bulan ini, penjualan terbesar terjadi.

Allah mudahkan kami untuk menjual Alquran hafalan, Alquran terjemahan perkata sebanyak 55 buah ke pesantren penghafal Alquran di Bogor.

Alhamdulillah, semoga Allah berkahi pesantren itu. Terutama buat mereka yang tengah berjuang untuk menghafalkan Alquran.

Repeat order ini

Jadi pesantren ini, terhitung sudah dua kali order untuk produk Alquran ke kami. Alhamdulillah. Semoga tiap tahun rutin order ke kami ya, hehe.

Terus hikmah dan pelajarannya apa?

Saya dan istri sudah komitmen, untuk memberikan diskon spesial pada mereka yang membeli dagangan kami jika peruntukannya untuk sosial/kebaikan.

Tujuannya, semoga kami juga mendapatkan bagian pahala jariyahnya. Sebab telah memudahkan jalan seseorang untuk mendapatkan barang/jasa untuk berbuat baik.

Soal rezeki, kami yakin gak akan tertukar. Bahkan, ketika berbuat baik atau sedekah, Allah akan lipat gandakan.

Pelajaran lainnya, menikah itu memberikan manfaat banyak hal pada kami, salah satunya kelancaran rezeki. Alhamdulillah.

Makanya semoga bagi kamu yang membaca tulisan ini, tapi belum menikah. Semoga Allah segerakan pertemukan kamu dengan jodoh terbaik yang membuatmu semakin dekat denganNya dan RasulNya. Aamiin

Terakhir, jika kamu butuh Alquran, tasbih, iqro atau buku Islam dalam jumlah sedikit atau banyak, bisa langsung kontak kami di 085.755.711.079 atau klik tombol di bawah ini!

sandi iswahyudi digital marketing
KLIK untuk pemesanan!

Insyaa Allah, kami akan berikan diskon istimewa, apalagi jika untuk sosial 😊

Tertarik? Langsung saja kontak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here