Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433Perhatian Anak Muda! 11 Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 — Selama baterai itu masih ada, jam pun terus berdetak melaksanakan fungsinya menunjukkan waktu. Begitupun dengan kita, selama jantung masih berdetak, harus tetap optimis dan positif menjalani hidup.

Kita tak boleh menyerah dengan keadaan. Harus bisa survive dan beradaptasi dengan keadaan. Yakinlah, di mana ada kesulitan, di situ pasti ada kemudahan! Itu janji-Nya.

***

Di tengah pandemi, ASUS tetap luncurkan produk buat anak muda

ASUS VivoBook S14 S433 kolaborasi para ahli menciptakan laptop untuk menjawab kebutuhan generasi muda, milenial, dan gen Z.

Hal ini jugalah yang ASUS lakukan, beradaptasi dengan kondisi dan terus berinovasi. Baru-baru ini ASUS meluncurkan produk terbarunya, VivoBook S14 S433, laptop yang ditujukan untuk anak-anak muda, khususnya Gen-Z.

Peluncurannya melalui online yang bisa ditonton melalui sosial media resmi ASUS. Yang biasanya, launching mengundang media dan blogger untuk meliputnya. Kali ini, di tengah pandemi COVID-19 cukup bisa ditonton melalui laptop atau smartphone saja.

Saya acungi jempol. Walau kondisi dunia sedang dilanda wabah, ASUS tetap mengeluarkan produk terbarunya di 2020. Tentu dengan harapan akan banyak mendapatkan respon positif dari kawula muda.

Terus bagaimana sih produknya?

Apa sih keunggulannya, sehingga kamu sebagai kawula muda patut untuk melirik bahkan memilikinya. Berikut saya sampaikan dalam bentuk poin-poin 11 keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 bisa jadi pilihan utamamu.

Ini dia, 11  keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 buat anak muda

Pertama, area depan laptop lebih luas dan terkesan simpel serta minimalis

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (1)

Kalau biasanya, nama ASUS berada di tengah area depan laptop, sekarang tampil beda. Logo brand “ASUS VivoBook” ditempatkan di samping dengan ukuran kecil, sehingga memiliki ruang kosong lebih luas.

Jika kamu penyuka barang ASUS atau lama mengikuti perkembangan lini laptopnya. Tentu akan tahu, jika desain ini adalah baru dan berbeda dari seri-seri lainnya.

desain ASUS Zenbook UX305FA sandi iswahyudi blogger indonesia
Desain bagian depan ASUS Zenbook UX305FA yang saya pakai sekarang

Sebagai perbandingan, laptop saya ASUS Zenbook UX305FA menggunakan desain lama, yakni logo ASUS di tengah. Sedangkan kalau yang tipe sekarang, tampil lebih elegan di samping dengan ukuran kecil.

Sehingga kamu bebas berkreasi melalukan kustomisasi sebebas-bebasnya sesuai dengan dirimu. Bisa menambahkan stiker-stiker yang menunjukkan identitas atau bahkan brand-mu sendiri.

Kedua, ruang yang luas bisa dimanfaatkan untuk tunjukkan siapa dirimu

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (2)

Karakter kawula muda itu, ingin berbeda dari yang lain dan mendapat perhatian.

Makanya jika diamati di sosial media, pemain terbesarnya adalah kawula muda. Kenapa? Mereka ingin tunjukkan eksistensinya, ingin dikenal, dan mendapatkan perhatian publik.

Maka ruang luas di depan laptop bisa banget kamu manfaatkan untuk menunjukkan dirimu. Caranya dengan menempelkan stiker yang menunjukkan apa yang kamu suka, minati, idola, atau bahkan apa yang sedang kamu kejar/bangun.

Seperti menempel stiker brand bisnis kamu atau website jualanmu. Jadi saat kamu mengerjakan tugas, kerjaan, presentasi atau aktifitas di luar dengan menggunakan laptop. Bisa sekalian mengenalkan brand kamu secara gratis.

Enakkan? Kalau dalam peribahasa, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

Kalau kamu punya laptop ini, stiker apa yang akan kamu tempel di situ?

Ketiga, dapat stiker ekslusif gratis karya seniman Indonesia

Sekarang adalah era kolaborasi, saling menyatukan kelebihan masing-masing untuk menjadi pemenang.

Hal itulah yang ASUS lakukan, dalam seri laptop VivoBook ini, mereka bekerja sama dengan seniman visual asal jakarta, Muchlis Fachri atau lebih dikenal disebut Muklay.

Muklay menghadirkan desain stiker ekslusif khusus pengguna VivoBook S14 S433.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433
Stiker eksklusif

Stiker tersedia ditiap paket penjualan. Kamu bisa menggunakan stiker eklusif tersebut dengan menempelkan di depan area laptop atau memakai stiker sendiri.

Intinya, ASUS mengajak untuk berani mengekspresikan jiwa mudamu.

Saran saya sih, kalau kamu beli, jangan lupa untuk menempelkan stiker yang menunjukkan brand-mu! Bisa website, bisnis kamu atau lainnya.

Itu akan memberikan nilai plus tersendiri. Disisi lain, kamu akan semakin mencintai dan bangga terhadap brand-mu sendiri.

Keempat, memiliki 4 pilihan warna yang indah

ASUS hadir dengan empat pilihan warna yang indah memesona dan bisa menujukkan karaktermu, yakni gaia green, resolute red, dreamy silver, dan indie black.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433
Pilih yang mana?

Untuk kamu yang mempunyai kepribadian yang berwarna dan tegas bisa memilih gaia green atau resolute red. Sedangkan untuk dreamy silver dan indie black, untuk kamu yang suka dengan tampilan elegan.

Kamu pilih yang mana? Kalau saya suka yang indie black, terkesan elegan dan premium.

Kelima, berat ringan dengan desain tipis, enak di bawa ke mana-mana

Dahulu sebelum memiliki laptop ASUS Zenbook UX305FA, saya pernah punya laptop ukuran 14 inci tapi beratnya lebih dari 1 kg. Dampaknya membuat punggung cepat lelah, dan efeknya jadi males membawanya ke mana-mana.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (3)

Namun sejak memiliki ASUS Zenbook, dengan desain yang tipis dan berat ringan 1 kg-an, membuat lebih percaya diri dan nyaman di bawa ke mana-mana. Alhamdulillah.

Seri terbaru VivoBook ini juga memiliki karakter demikian, berat hanya 1,45 Kg dengan desain tipis, ketebalan mencapai 15.9 mm saja, dan ukuran layar 14 inci dengan resolusi full HD (1920×1080 piksel).

Bahkan sudah diaplikasikan dengan penggunaan Nano Edge Display. Menghasilkan screen to body ratio hingga 85%, membuat layar lebih luas. Wih mantap, kesannya membuat lega dan kekinian.

Ini sangat cocok dan pas sih dengan anak muda yang karakternya ingin simpel, bisa di bawa ke mana-mana, nyaman, berkelas, dan menunjukkan dirinya.

Keenam, keyboard backlit dengan tombol enter hijau

Laptop premium ini, dilengkapi dengan keyboard backlit dengan desain baru pada tombol enter berwarna hijau stabilo.

Desain baru yang tidak dimiliki seri-seri lainnya.

Tambahan desain seperti itu, menurut saya membuat kesan mewah. Dan sangat memudahkan mereka yang sering membuat artikel atau mengedit dokumen.

Ketujuh, dibekali dengan fingerprint, “mudah banget dan aman”

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (5)

Fitur premium yang ada di ASUS VivoBook S14 S433 adalah fingerprint atau pembaca sidik jari. Fitur kekinian yang sangat memudahkan pengguna untuk masuk ke laptop. Hanya tinggal sentuh, beberapa detik kemudian langsung masuk ke sistem.

Fingerprint ini telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10.

Menjadikan kawula muda, mudah masuk ke sistem tanpa harus mengetik password/PIN membuat login lebih cepat dan praktis. Kemudian membuat laptop lebih aman.

Simpel dan mudah bangetkan.

Kedelapan, suara berkualitas dari Harman/Kardon

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (2)

Anak-anak muda yang sekarang tak lepas dari multimedia, seperti menonton video, bermain game, mendengarkan musik, film, dan semacamnya.

Kebutuhan ini dijawab oleh ASUS VivoBook dengan adanya dukungan teknologi audio yang telah tersertifikasi dari Harman/Kardon.

Teknologi audio yang mumpuni memberikan daya tarik dan kepuasan tersendiri bagi anak-anak muda. Menonton film, bermain game, hingga membuat video menjadi lebih puas.

Selain itu, kemampuan audio yang bagus, juga sangat mendukung kerja anak muda yang berkutat dengan video.

Berikut screen shoot tes performanya:

Kesembilan, performa hebat dikelasnya

Tampilan keren, tak akan berarti apa-apa jika performa buruk. VivoBook S14 S433 menghadirkan performa dan tampilan yang menawan dan dihadirkan cocok untuk kawula muda yang suka hal simpel, praktis, dan multiguna.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433 (6)

Laptop ini ditanamkan prosesor generasi terbaru, Intel Core 10th Gen. Hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Unggul dalam hal kecepatan proses yang tinggi, lebih hemat daya, dan berbagai fitur modern lainnya.

Tidak hanya itu saja, laptop ini dibekali dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250, 8GB DDR4 RAM, dan penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433. Membuatnya powerful untuk ragam pekerjaan. Seperti mengolah foto, video, menikmati film, bahkan bermain game eSports pun bisa.

Wih asyik… keindahan luar dan dalam ada di laptop ini.

Kesepuluh, baterai tahan sampai 12 jam

Berdasar hasil uji menggunakan PCMark 10, pada mode Modern Office didapatkan hasil daya tahan baterai hingga 12 jam.

Menjadikan anak-anak yang memiliki aktifitas tinggi, selalu terhubung dengan internet untuk mendapatkan ragam update, hiburan, pekerjaan, atau aktifitas bisnis online, tertolong dengan daya baterai yang tahan lama.

Mereka tak lagi berlama-lama dan bingung mencari colokan saat beraktifitas di luar rumah.

Kesebelas, mendapatkan proteksi dari ASUS 80% biaya ditanggung

Hal menarik lain yang saya dapat saat melihat peluncuran ASUS VivoBook S14 S433, adanya layanan eksklusif, ASUS Perfect Waranty.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengatakan, “Ini adalah program layanan proteksi tambahan untuk pengguna laptop ASUS. Kini Anda tak perlu khawatir karena produk ASUS yang Anda beli akan dapat layanan proteksi ekstra dari segala jenis kerusakan, termasuk kerusakan karena kelalaian manusia.”

ASUS akan mengganti 80% total biaya perbaikan untuk kerusakan disebabkan kelalaian pengguna. Layanan garansi eksklusif ini didapat di tahun pertama, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wih mantap. Kabar baiknya garansi laptop ini 2 tahun.

Terus harganya berapa?

ASUS VivoBook S14 S433, memiliki dua macam harga, yakni: (1) Rp 13.999.000 untuk jenis yang memakai prosesor Intel COre i5-10210U, dan (2) Rp15.999.000 untuk varian yang memakai prosesor Intel® Core™ i7-10510U.

Kamu bisa membelinya sesuai dengan keuangan dan kebutuhan.

Terus belinya di mana?

Tenang, kamu sudah bisa membelinya di jaringan retail offline ASUS.

Atau bagi yang enggak mau ribet, ingin yang simpel, sudah bisa beli online dibeberapa marketplace, yakni:

BliBli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli

JD.id: https://bit.ly/VivoBookS433-JD

Bhinneka: https://bhnk.co/VivobookS433

Tokopedia: https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

Shopee: https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Kamu mau beli lewat mana?

Kabar baiknya, setiap pembelian VivoBook S14 S433 melalui toko online di atas, akan disertai dengan T-shirt eksklusif Billionaire’s Project selama persediaan masih ada (warna T-shirt akan diberikan secara acak). Wih mantapkan, beli laptop dapat kaos 😊.

Spesifikasi lengkap ASUS VivoBook S14 S433

Main Spec.ASUS VivoBook S14 S433
CPU Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)

Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)

Operating SystemWindows 10
Memory8GB DDR4 RAM
Storage512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
GraphicsNVIDIA GeForce MX250

Intel UHD Graphics

Input/Output1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
CameraHD Web Camera
ConnectivityWi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioBuilt-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight1,45Kg
ColorsGaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
Price Rp 13.999.000 (Intel Core i5 variant)

Rp 15.999.000 (Intel Core i7 variant)

Warranty2 tahun garansi global

 

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here