Alhamdulillah…

Tercatat minggu ini, masuk omset terbesar kami Toko Buku Syahid, yakni 23 juta.

Alhamdulillah, Allah mudahkan dan lancarkan. Tepatnya, dalam satu hari transaksi kami menyentuh pertama kali sebesar 23 juta.

Alhamdulillah. Belum pernah merasakan seperti ini.

jual buku Ta’limul Muta’alim (3)
4 box buku Ta’limul Muta’alim siap kirim ke pemesan

Apakah ini karena kepintaran teknik digital marketing kami? Jelas tidak, sebab semua ini karena pertolongannya. Allah menggerakkan hati pelanggan dan mantap memesan buku Islam terjemah Ta’limul Muta’alim karya Imam Az-Zarmuji terbitan Aqwam di kami bukan di tempat lain.

jual buku Ta’limul Muta’alim

Sebuah buku paling tua dijajaran literasi Islam dalam hal pendidikan. Ta’limul Muta’alim menjadi buku wajib dibeberapa lembaga pendidikan Islam yang menekankan tentang pentingnya adab sebelum ilmu.

Makanya dalam waktu singkat buku tersebut menyentuh angka yang fantastis. Bahkan kemarin, saya tahu, ada satu tim, sampai menyentuh angka penjualan di atas 3.000 exp. Wow luar biasa.

Oleh karenanya jika kamu membutuhkan buku Ta’limul Muta’alim langsung saja hubungi 085.755.711.079. Pemesanan dalam jumlah besar/banyak tentu kami berikan diskon spesial sampai 30%.

jual buku Ta’limul Muta’alim (2)
jual buku Ta’limul Muta’alim Hub 085.755.711.079

Terima kasih kepada pihak pesantren di Bogor yang telah memesan buku tersebut sebanyak 550 exp. Sehingga minggu ini omset 23 juta tercatat. Omset terbesar yang ada di Toko Buku Syahid.

Semoga berkah bukunya, dan Allah jadikan santrinya penerus bangsa serta pejuang agama Allah.

Dan semoga ke depan Toko Buku Syahid semakin berkembang dan besar, aamiin.

Pemesanan?

Kami menjual buku-buku Islam, buku bisnis, tasbih digital, Alquran beragam jenis, herbal sampai dengan jam tangan.

Pembelian banyak kami akan berikan diskon spesial. Untuk pemesanan silakan kontak 085.755.711.079 atau klik tombol di bawah ini 😊

sandi iswahyudi digital marketing
KLIK untuk pemesanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here