dinar dan dirham
Sumber: zaimsaidi.com

Baca sampai habis ya, ikuti langkah-langkah yang saya lakukan, dan kamu bisa simpulkan sendiri! Apakah akan segera membeli dinar dan dirham atau tidak, itu keputusan masing-masing.

Saya menulis ini hanya untuk berbagi saja, mungkin ada rekan-rekan yang membutuhkan.

Selain itu juga, sebagai jalan untuk menjelaskan ke teman yang nantinya tanya, alasan kenapa saya mengajak untuk pindah ke dinar dan dirham.

Sehingga semoga dengan tulisan singkat ini bisa menjelaskan ke dia. Jika tidak, maaf, atas kefakiran ilmu saya. Atas sedikitnya ilmu saya.

Latar belakang kenal dinar dan dirham

Hem… awal pastinya saya lupa kapan mulai mengenal dinar dan dirham. Tapi yang masih teringat, saya tahu ketika teman membicarakan akhir zaman. Bahwa di akhir zaman nanti, uang yang dipakai adalah dinar dan dirham.

Berdasarkan hadis sebagai berikut:

“Akan tiba suatu masa pada manusia, pada masa itu tidak ada apa pun yang bermanfaat selain dinar (uang emas) dan dirham (uang perak).” Musnad Imam Ahmad ibn Hanbal

Terus saya melihat akun IG zaim.saidi dan mendapi ragam alasan yang membuat saya harus segera berpindah ke dinar dan dirham.

Salah satunya dari postingan tentang orang terkaya dunia Robert Kiyosaki penulis buku best seller Rich Dad, Poor Dad.

Baca caption-nya di bawah ini!

 

View this post on Instagram

 

Robert Kiyosaki, penulis Seri Best Seller  Rich Dad, Poor Dad  memprediksi  terjadinya krisis pasar akan jadi kenyataan. Dia mengatakan bahwa krisis yang telah dia jelaskan dalam bukunya pada 2002 Rich Dad’s Prophecy saat ini mulai berlangsung. Masyarakat  perlu dipersiapkan bertindak, memiliki dan menggunakan  emas dan perak. Pemicu keruntuhan pasar, menurut Kiyosaki, termasuk gelombang penjualan oleh 76 juta pensiunan baby boomer yang membutuhkan dana untuk menutupi biaya hidup dan ledakan ekonomi China. “Demografi adalah takdir,” katanya. Generasi baby boomer, yang kini memasuki usia tua, mengalami persoalan dengan  tabungan mereka, sejak  Federal Reserve mempertahankan suku bunga mendekati 0 persen selama lebih dari 7 tahun.  Sementara utang Pemerintah AS melonjak ganda, mencapai  sekitar $AS 19 triliun. Bank sentral juga telah melakukan tiga kali “Quantitative Easing”, yang tak lain adalah pencetakan uang kertas terus-menerus dalam jumlah besar. “Pertanyaan besarnya adalah apakah kita akan melakukan ‘QE4,’” Kiyosaki mempersoalkan. “Jika kita melakukan, pasar saham memang akan bergairah  kembali, tapi itu bukan ilmu roket. Jika kita berhenti mencetak uang, terjadi keruntuhan; jika kita mencetak uang, memang akan bangkit tapi, pada akhirnya, itu semua akan merosot kembali.” Ancaman lainnya adalah meledaknya gelembung China. Tingkat utang China telah meledak, akibat industrialisasi dan modernisasi ekonominya. “China telah menggelembung selama 20-an tahun,” kata Kiyosaki. “Ini telah menopang  perekonomian AS secara  palsu. Ketika [Cina] berhenti mengimpor, dunia akan runtuh bersama mereka.” Kiyosaki  merekomendasikan agar masyarakat segera memiliki emas atau perak karena bank sentral akan terus mencetak uang kertas, akibat putus asa untuk memicu pertumbuhan. Kita punya dinar emas dan dirham perak. Miliki dan gunakan. #muamalah #dinar #dirham #freedomtochoose #amr #sultaniyya #nomokrasi #islam #zamanbaru #emas #perak #zaimsaidi #robertkiyosaki

A post shared by zaim saidi (@zaim.saidi) on

Setelah sampai ini apakah kamu sudah memutuskan untuk berpindah?

Untuk lebih menyakinkan tonton video ini, tentang seruan ulama untuk berpindah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by zaim saidi (@zaim.saidi) on

Pemahaman lebih dalam

Untuk memberikan pemahaman lebih dalam kepadamu, tonton video berseri sampai habis tentang sihir uang kertas di bawah ini!

Tonton sampai habis, setelah itu kamu akan terbuka insyaa Allah, tentang alasan kenapa harus berpindah ke mata uang ini.

Bagaimana kesimpulanmu?

Bagaimana cara dapatkan dinar dan dirham?

Terus cara dapatkan dinar dan dirham di mana? Kita bisa mendapatkannya dengan menukarkannya di wakala yang sudah tersedia dibeberapa daerah.

Informasi lengkap tentang cara dapatkan dinar dan dirham, bisa kamu baca di sini.

Kalau di Bandung sendiri tersedia di Jl. Budi No. 42 Cimindi, Cimahi. Bisa ke lokasi atau kontak melalui IG @rachman8209. Beliau perwakilan Wakala Dermaga Hati, yakni tempat penukaran dinar dan dirham.

Banyak juga yang telah menukar ke bapak tersebut. Baik yang datang langsung ke lokasi atau kontak beliau, terus dikirim via jasa pengiriman.

Harganya?

Harga terus mengalami kenaikan.

Pertama kali tahu, harga 1 dinar 2,7 juta. Terus naik beberapa kali dan sekarang menyentuh ke angka 2.885.000,-.

Entah esok akan menyentuh sampai berapa lagi. Tapi yang jelas sesuai sabda Rasulullah, dinar dan dirham akan kembali menjadi mata uang.

Semoga sedikit informasi ini, bermanfaat buatmu. Jika manfaat, silakan share tulisan ini ke yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here