sandi iswahyudi blogger
#1KomandoUlama

Sudah waktunya untuk bersuara tentang siapa yang kita dukung, dan di mana posisi kita. Tak perlu ragu, sekarang sudah berada di akhir zaman.

Masa di mana gelap dan terang terlihat jelas. Siapa saja orang yang berjuang untuk Islam atau yang memusuhinya.

Mumpung masih ada kesempatan yang Allah kasih. Ada baiknya untuk berbuat sesuatu, ya dengan yang dibisa.

Misal sharing tentang ilmu yang dimiliki ke yang lain. Menyuarakan kebenaran walau pahit ke yang lain, mendukung ulama, dan tentu saja berdoa untuk kemaslahatan umat Islam.

Sip?

Berhubung Allah karuniakan saya menulis, maka saya menulis. Harapannya dari tiap kata yang tersaji bisa membawa ke surgaNya. Aamiin.

Kita gak pernah tahukan dari amalan mana yang akan memasukkan kita ke surgaNya?

Terkait 2019, saya pribadi mengikuti komando ulama. Siapa yang ulama rekomendasikan, maka saya akan ikuti dan dukung, insyaa Allah.

Sekelas Ustad Abdul Somad saja dengan keilmuan dan umat yang banyak, beliau masih menunggu komando HRS (Habib Rizieq Shihab), apalagi saya?

Lihat buktinya di postingan instagram beliau di bawah ini!

Saya memprediksi jika 2019 nanti akan sengit pertarungan kedua belah pihak, antara mereka yang setuju dengan dua periode dan #2019GantiPresiden.

Kalau saya lihat di medsos 2018 saja sudah sengit.

Kesimpulannya jika melihat kondisi ini kita diam, saya rasa rugi. Maka hal yang bisa dilakukan ya ikuti komando ulama sampai kapan pun.

Kita ikut ambil bagian. Mari kita niatkan untuk jihad karenaNya. Share kajian ulama yang lurus ke sosmed, ikuti komando mereka, dll.

Ya… semoga dengan langkah kecil ini, Allah jadikan kita bagian dari mereka yang lurus di jalanNya.

Siap mengikuti komando ulama?

Bagaimana menurutmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here