Alhamdulillah Alquran Hafalan dan Alquran terjemah pada Selasa (24/3) dikirim ke sebuah pesantren di Bandung.

Berawal sebuah pesan dari pelanggan. “Mas apakah posisi lagi di Bandung?” Kata pelanggan yang dahulu memesan Alquran hafalan untuk diwakafkan ke pesantren.

“Iya pak, ada yang bisa dibantu?” Jawab saya sigap. “Saya ada dana 1 juta, tolong pilihkan Alquran untuk dikasihkan ke pesantren.” “Baik pak.”

Saya pun memilihkan 8 eks Aquran hafalan Al-Hufaz, Alquran terjemahan Al-Quds, Yusuf, dan Al-Aqso masing-masing 2 buah. Ketiga jenis Alquran terjemahan itu ukurannya A6 (kecil).

Saya konfirmasi ke beliau, dan dia menyetujuinya. Siangnya beliau transfer sejumlah uang plus ongkir, dan barang pun kami kirim menggunakan GoSend.

Alhamdulillah tak butuh waktu lama, Alquran pun sampai ditujuan.

Berdagang di tengah wabah

Bagi saya, sebagai pedagang Alquran di tengah epidemi Corona. Ada yang beli dan memesan secara online adalah rezeki tersendiri. Bersyukur padaNya, Allah berikan jalan keluar di tengah wabah.

Allah tidak pernah menyalahi janji. Bahwa setiap dari kita sejak dalam kandungan sampai nyawa dicabut, telah tertulis dengan tepat rezeki. Jadi pasti, masa sulit seperti apa pun, jika waktu kita masih ada, Allah pasti memberi makan, kehidupan pada kita serta keluarga.

BACA JUGA: Pembelian Grosir, Alquran Terjemah A5 Sebanyak 950 Exp ke Purbalingga

Dan teknik digital marketing, efektif menjangkau pembeli di mana pun dan kapan pun. Apalagi di kondisi saat ini, alhamdulillah walau di rumah, masih bisa jualan.

Indahnya orang yang wakaf

Sisi lain yang perlu dicontoh, adalah indahnya pelanggan dan orang-orang yang wakaf Alquran. Dia mendapatkan pahala jariyah. Selama Alquran itu dipelajari, dibaca, si pewakaf mendapatkan aliran pahala terus.

Bahkan ketika lewat Alquran tersebut, dia menjadi hafal Alquran dan mengamalkan dalam hidupnya. Masyaa Allah, pahalanya terus mengalir walau maut sudah menjemput.

BACA JUGA: Laporan Wakaf Alquran Hafalan & Iqra ke Rumah Tahfidz Gratis & Rehab Hati Margaasih

Enakkan? Begitulah nikmatnya wakaf Alquran, ilmu, atau sedekah jariyah lainnya.

Beli Alquran di mana?

Untuk Anda yang butuh Alquran hafalan, Alquran terjemah, Alquran tajwid, hingga Alquran wakaf dengan harga murah tapi tetap berkualitas dikelasnya, kontak saya langsung di 085.755.711.079!

Beli banyak, dapatkan diskon besar.

Kami siap membantu melayani kebutuhan Alquran Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here