ramadhan sandi iswahyudi

Kita semua tahu, jika berkawan dengan seseorang pasti cari yang sejalan. Walau tak semua hal, tapi pasti ada satu hal yang sama. Akhirnya menjadikan dia kawan kita. Tempat untuk curhat, saling dukung hingga berbagi banyak hal.

Contohnya seperti, kawan kita seorang penulis. Karena kita juga penulis. Kita ingin berkawan dengannya, agar kita tetap istiqomah dan makin berkembang di dunia kepenulisan. .

Apalagi dalam hal mencari pendamping hidup. Kita harus cari yang sejalan dengan visi misi kita. Sejalan dengan prinsip kita. Nabi Muhammad sollallohu alaihi wasallam sudah kasih rambu-rambu, untuk kita memilih agama sebagai pilihan yang paling utama.

Maka wahai diri, carilah pendamping hidup yang sejalan denganmu. Sejalan dengan visi misi hidupmu. Bila kau sudah temukan, maka jangan sekali-kali kau tinggalkan atau lepaskan begitu saja.

Seseorang yang sejalan, sangat perlu bagi kita. Salah satunya membuat kita tetap memilih jalan yang tak banyak dilalui oleh orang-orang. Walau sebenarnya jalan yang kita ambil adalah benar. Seseorang itu akan membuat kita nyaman dan semakin istiqomah di jalanNya. Walau banyak rintangan menghadang. Sebab antara kamu dan dia nantinya, akan saling menguatkan satu sama lain.

Itulah nikmatnya yang sejalan. Bila sekarang belum temukan, jangan berputus asa. Perkuatlah jalanmu, maka esok, pasti Allah akan pertemukanmu dengan yang sejalan. Ingatlah bahwa kehidupan sekarang, tidaklah sama dengan dulu. Jangan sampai kau (diriku) terjerumus pada tipu daya dunia.
Maka carilah yang sejalan. Layakkan dirimu dan jemputlah dia.

Bismillah

#bismillah #28HariMenulis . CARI SEJALAN . Kita semua tahu, jika berkawan dengan seseorang pasti cari yang sejalan. Walau tak semua hal, tapi pasti ada satu hal yang sama. Akhirnya menjadikan dia kawan kita. Tempat untuk curhat, saling dukung hingga berbagi banyak hal. Contohnya seperti, kawan kita seorang penulis. Karena kita juga penulis. Kita ingin berkawan dengannya, agar kita tetap istiqomah dan makin berkembang di dunia kepenulisan. . Apalagi dalam hal mencari pendamping hidup. Kita harus cari yang sejalan dengan visi misi kita. Sejalan dengan prinsip kita. Nabi Muhammad sollallohu alaihi wasallam sudah kasih rambu-rambu, untuk kita memilih agama sebagai pilihan yang paling utama. . Maka wahai diri, carilah pendamping hidup yang sejalan denganmu. Sejalan dengan visi misi hidupmu. Bila kau sudah temukan, maka jangan sekali-kali kau tinggalkan atau lepaskan begitu saja. . Seseorang yang sejalan, sangat perlu bagi kita. Salah satunya membuat kita tetap memilih jalan yang tak banyak dilalui oleh orang-orang. Walau sebenarnya jalan yang kita ambil adalah benar. . Seseorang itu akan membuat kita nyaman dan semakin istiqomah di jalanNya. Walau banyak rintangan menghadang. Sebab antara kamu dan dia nantinya, akan saling menguatkan satu sama lain. . Itulah nikmatnya yang sejalan. Bila sekarang belum temukan, jangan berputus asa. Perkuatlah jalanmu, maka esok, pasti Allah akan pertemukanmu dengan yang sejalan. . Ingatlah bahwa kehidupan sekarang, tidaklah sama dengan dulu. Jangan sampai kau (diriku) terjerumus pada tipu daya dunia. . Maka carilah yang sejalan. Layakkan dirimu dan jemputlah dia. . Bismillah . . . 📸 M. Maman

A post shared by Sandi Iswahyudi (@sandi.iswahyudi) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here