Cloud Hosting Indonesia

Teringat perkataan Ustadz Khalid Basalamah terkait sedekah, bahwa sesungguhnya kitalah yang lebih membutuhkan daripada mereka yang menerima.

Secara kasat mata memang, yang menerima yang membutuhkan. Namun sejatinya, kita yang bersedekah lebih membutuhkan pahala untuk di akhirat kelak.

Salah satu contohnya wakaf Alquran. Ustadz Adi Hidayat mengatakan ini salah satu amalan cerdas. Bayangkan hanya dengan mengeluarkan minimal beberapa ribu saja sudah dapat pahala yang mengalir. Padahal 1 huruf Allah membalas bagi mereka yang membaca 10 kebaikan.

Belum lagi jika diajarkan ke yang lain. Masyaa Allah akan dapat berapa banyak pahala itu nanti. Masyaa Allah.

Oleh karena itu sayang jika kita tak ambil peran ini. Menanam untuk memanen di kehidupan abadi.

Semoga Alquran yang kita donasikan menjadi jalan kebaikan dan keberkahan di dunia, serta syafaat di akhirat kelak. Aamiin

Laporan penyaluran wakaf Alquran

Alhamdulillah Mei 2021, terkumpul uang sebanyak Rp 1.641.593‬ untuk wakaf Alquran, yang kemudian dikonversi menjadi 34 pcs.

wakaf alquran

Tahap 1 disalurkan ke Majelis Nurul Iman, Bandung sebanyak 10 pcs Alquran tilawah, Al-Akrom B5. Lokasinya di jl Manjahlega RT/RW 05/13, Kec. Rancasari, Bandung.

wakaf alquran
Alquran diterima oleh Rumah Quran Indonesia

Kemudian tahap ke-2, kami salurkan 24 pcs Alquran hafalan Al-Hufaz A5 pada Selasa (15 Juni 2021) ke Rumah Quran Indonesia, Bandung.

Lembaga yang berlokasi di Jl. Panutan 1 No 12, Komplek Panghegar Permai, Kec. Panyileukan, Bandung.

Alquran ini digunakan untuk santri-santri penghafal Alquran.

Jazakumullah khoir

Alhamdulillah amanah telah tersalurkan. Alquran dan Iqra telah diserahkan ke mereka yang membutuhkan. Semoga berkah manfaat bagi yang menerima dan mengeluarkan.

Serta menjadi bekal amal jariyah saat di akhirat kelak. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here