Laporan Wakaf Alquran November 2020

Tiadalah yang kita harapkan, selain keberkahan dan kebaikan yang menyelimuti baik di dunia lebih-lebih di akhirat.

Semoga rezeki yang kita sisihkan itu mendatangkan kebermanfaatan yang berlimpah bagi semuanya, terutama mereka yang mendapatkan Alquran. Aamiin

Serta semoga Allah istiqomahkan kita di jalan yang lurus.

Alhamdulillah November 2020 terkumpul uang sebesar 7.570.184. Kemudian kami konversikan menjadi Alquran hafalan dengan kertas QPP, kertas premium khusus Alquran, yakni Alquran hafalan Al-Hufaz A5 sebanyak 135 pcs.

Laporan Wakaf November 2020

Wakaf Alquran tersebut dibagi untuk dua target yakni:

  1. 12 pcs untuk Graha Tahfidz: Kelas yang dibuat oleh Yayasan Graha Dhuafa Indonesia untuk mengader pengajar tahfidz Alquran.
  2. 123 pcs untuk Panti Asuhan dan Pesantren Ulul Albab. Yakni panti asuhan dan pesantren berlokasi di Bandung yang memberikan fasilitas pembelajaran bagi dhuafa, yatim dan piatu dari berbagai daerah di Indonesia.

Kami bekerja sama dengan Yayasan Graha Dhuafa dalam penyalurannya. Lembaga yang berlokasi di Jl. Mars Tengah No.15, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat memiliki beragam program.

Selain mengader para pengajar penghafal Alquran, juga terdapat kelas tahfidz yang pesertanya adalah anak-anak.

Tujuannya untuk melahiran generasi muda ahli Alquran yang memiliki sikap terpuji seperti disiplin, bersikap baik hingga percaya diri.

Salah satu pengurus berkisah, salah satu dampak dari anak-anak yang mengikuti kelas tahfidz ini, mereka di sekolah tampil lebih percaya diri saat di depan umum. Alhamdulillah

Terus berlanjut

Tetesan air yang terus menerus menyapa batu. Akhirnya membuat struktur batu yang keras itu berlubang juga.

Semoga kebaikan yang kita lakukan, juga meluruhkan dosa-dosa selama ini. Aamiin.  

Tinggalkan komentar

Buka chat
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum, ada yang bisa kami bantu?