traveloka sandi iswahyudiInget deh, dulu nih kalau saya mau cari pulsa, saya harus ke counter pulsa yang lokasinya di pinggir jalan raya. Jadi dari rumah ke counter saya jalan kaki dahulu baru bisa dapatkan pulsa.

Sekarang semuanya serba mudah ya. Tak perlu keluar rumah sudah dapatkan pulsa yang diinginkan.

Mulai dari yang harga puluhan sampai ratusan ribu ada. Tinggal duduk santai di tempat, jari-jemari memegang HP sudah bisa memesan pulsa. Mantapkan?

Menghemat banyak tenaga dan waktu. Apalagi bagi kamu yang sedang dalam perjalanan atau berada di daerah baru.

Membeli pulsa/paket data melalui website atau aplikasi tertentu jadi hal yang tak pernah lepas.

Sebagai contoh, saat saya berlibur ke Puncak Bogor, Jawa Barat. Dengan gambaran lokasi jauh dari tempat keramaian. Saya pernah ingin beli pulsa untuk paket data.

Hal yang saya lakukan tidak turun dan mendatangi counter.

Melainkan cukup dengan membuka aplikasi, memasukkan nomor, memilih jumlah pulsa yang diinginkan, dan memesannya. Setelah itu tinggal membayar sesuai dengan nomor rekening yang dituju.

Dalam beberapa menit, pulsa sudah masuk. Enakkan? Harganya juga lebih murah daripada beli di counter.

Iya enggak? Cobain langsung deh biar tahu ^_^

Traveloka bisa beli pulsa

Ternyata Traveloka website dan aplikasi khusus untuk sediakan aktivitas jalan-jalan (hotel, tiket pesawat, rental mobil, kereta api) juga menjual pulsa, paket data, dan internet luar negeri.

Beneran? Iya beneran. Kalau gak percaya coba deh buka saja di websitenya -> traveloka.com. Atau download aplikasinya di play store/app store. Setelah itu perhatikan fitur-fiturnya, kamu akan temukan jika pulsa/paket data bisa didapatkan di sini lo.

Wih mantapkan? Saya awalnya, berpikir kayak kurang nyambung begitu. Apa hubungannya situs/aplikasi yang menyediakan kebutuhan perjalanan orang-orang dengan fitur jual pulsa atau paket data ya?

Setelah saya pikir-pikir lagi nyambung juga sih. Titik temunya menurut saya di sini. orang-orang yang traveling, kadang membutuhkan akses internet, misal WA, browsing, dll berlipat.

Ketika paket habis, mereka tidak mau ribet untuk membelinya di counter. Tapi cukup di Traveloka saja, sudah bisa memesan pulsa, paket data/internet luar negeri yang diinginkan.

Jaringan seluler mulai dari blot, Tri, Axis, XL, Indosat Ooredoo, dan Telkomsel ada. Jika kita membeli di sini akan mendapatkan dua manfaat.

Pertama harga terbaik. Traveloka sejak lama dikenal dengan penyedia layanan tiket pesawat dan kamar hotel dengan harga termurah. Mereka juga akan hadirkan pulsa dan paket internet dengan harga termurah dikelasnya ditambah dengan promo menarik lainnya.

Kedua kenyamanan pembelian. Pembelian pulsa di Traveloka cukup mudah. Cukup akses lewat aplikasinya yang bisa kamu download di google play dan app store.

Di situ kamu tinggal klik, klik, dan klik kemudian memilih kebutuhan pulsa/paket data yang diinginkan, setelah itu bayar, dalam beberapa menit pulsa masuk deh.

Mudahnya beli pulsa

Ternyata mudah untuk membeli paket internet Indosat di Traveloka.

Pertama tinggal buka aplikasi Traveloka di HP-mu. setelah itu muncul pilihan fitur, pilih yang gambar sinyal untuk pembelian pulsa dan paket internet.

Kedua masukkan nomor telepon Indosat. Kamu langsung bisa memilih beli pulsa/paket internet. Dari sini, kamu akan tahu harga terbaik yang ditawarkan dengan potongan-potongan yang menggoda.

Salah satu contohnya, untuk paket pulsa Indosat 50rb. biasanya jika membeli di counter harga 52/51rb. Tapi jika di sini kamu cukup membayar 49rb saja. Enakkan?

Terakhir, bagi kamu yang pernah membeli tiket kereta, pesawat, hingga hotel di Traveloka, tidak ada salahnya mencoba fitur barunya yaitu top up pulsa/paket internet. Temukan deh harga-harga menggodanya ^_^.

Satu aplikasi saja cukup untuk jalan-jalan dan membeli pulsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here