wakaf alquran januari 2021

Jangan pernah berhenti berharap kepada Allah Azza wa Jalla! Dialah yang mengabulkan doa para hamba-hambaNya. Selalu memberikan yang terbaik.

Semoga apa yang kita lakukan, salah satunya ikut dalam kebaikan wakaf Alquran Allah terima sebagai amal jariyah yang terus mengalir walau kita telah tiada. Aamiin.

Laporan wakaf Alquran Januari 2021

Wakaf Alquran Januari 2021 disalurkan ke Yayasan Manarul Huda Al-Husna, Sumedang berikut laporannya:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Digital Marketing (@sandi.iswahyudi)

Alhamdulillah pada Senin (1/2/2021) paket 30 pcs Alquran terjemah Cordova A5 dan 20 Iqro A5 sudah sampai ke Sumedang dan diterima langsung oleh pengasuh, Ustadz Eman Suherman. 

Dihari yang sama beliau langsung membagikan kepada para santri. 

Harapan

Semoga Alquran dan iqronya bermanfaat buat adik-adik belajar dan memperdalam ilmu agama. Lantaran mereka esok yang akan membawa Indonesia ke depan. Baik buruknya Indonesia, sangat ditentukan dengan generasi mudanya. 

Semoga lewat langkah yang belum besar ini, lahir pemimpin-pemimpin visioner yang ahli Quran dan ilmu. Semoga itu salah satu wasilahnya dari harta ataupun tenaga yang kita donasikan. 

Terakhir, semoga kebaikan yang kita lakukan ini Allah catat menjadi amal jariyah, agar walau sudah tiada, pahalanya akan terus mengalir. 

Sungguh inilah perniagaan yang tidak akan pernah habis dan rugi. 

Terakhir, Jazakumullah khoir

Semoga apa yang bapak, ibu, dan kita semua keluarkan untuk Alquran akan memberikan kebaikan berlipat baik di dunia lebih-lebih di akhirat. Aamiin.

Sebagaimana almarhum Syekh Ali Jaber sampaikan, Alquran itu nanti akan jadi teman dan penolong kita di akhirat. Serta Alquran bisa menjadi amal jariyah yang tak terputus walau kita sudah tiada.

Semoga Allah mudahkan kita untuk selalu bisa berkontribusi yang terbaik untuk Alquran. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here