powerbank asus zenpower asus sandi iswahyudi
3 powerbank terbaru ASUS di 2018. Saudara mau pilih yang mana?

3 PowerBank Baru ASUS Pada 2018 dengan Harga, Kapasitas dan Warna yang Berbeda — Smartphone keren sih ada, bahkan mungkin ada di antara saudara yang punya lebih dari satu.

Tapi, kalau pas dibutuhkan mati, yah… mati gaya deh. Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan memiliki powerbank.

Setuju…?

Kenangan dengan ASUS ZenPower Pro

Itu yang pernah saya alami, akhirnya pada 2017 lalu saya membeli ASUS ZenPower Pro warna hitam dengan kapasitas 10050 mAh di Malang.

Alasan beli powerbank ini, sebab dapat testimoni dari teman kalau Zenpower Pro itu fast charging dan mampu cash smartphone sebanyak 3x dengan kondisi baterai di bawah 20%.

Ternyata setelah saya gunakan, alhamdulillah benar, dan saya gak kecewa dengan performa dari powerbank ASUS ZenPower Pro.

Jadi gak takut baterai habis, untuk untuk aktivitas pembuatan video, online, foto, dan bekerja.

Sayangnya, sekarang saya gak pakai powerbank ini lagi, sebab sudah saya kasih ke adik.

Kabar baiknya, ASUS tahun ini meluncurkan tiga model powerbank dengan warna, spesifikasi, dan harga yang berbeda.

Apakah saudara tertarik?

Yap, sama. Jika saudara mau berburu powerbank ada baiknya membaca tulisan ini sampai selesai.

Siap?
Silakan disimak 😊

3 Powerbank ASUS di 2018

Kalau saya perhatikan, inovasi adalah ciri khas ASUS. Tiap tahun selalu meluncurkan produk-produk barunya.

Saudara sepakat?

Yap saya sepakat, karena jika tidak dilakukan, tentu ASUS akan gulung tikar. Inovasi adalah cara agar perusahaan tetap bertahan di tengah arus perubahan yang tinggi.

Iyakan?

Varian terbaru ZenPower kali ini, lebih unik dan kompak, yaitu ZenPower Duo, ZenPower Pocket, dan ZenPower Slim dengan karakteristik yang berbeda-beda.

ZenPower Duo, satu powerbank, dua gadget

ZenPower Duo memiliki kapasitas baterai 10.050 mAh dengan ukuran relatif kompak hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dengan port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus dan LED yang bisa digunakan untuk senter.

Wih mantep nih, kalau dari segi kapasitas baterai sama dengan punya saya dahulu ZenPower Pro. Tapi dari segi harga beda ☹.

ZenPower Pocket

ZenPower kedua ini punya ukuran yang kompak, dengan baterai Lithium-ion yang mampu menyimpan energi sebesar 6.000 mAh. Selain itu punya fitur eksklusif yaitu autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim, Powerbank super tipis penuh gaya

ZenPower ketiga ini yang keren, punya ukuran paling kompak dan portabel. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong.

Kapasitas baterainya 3.000mAh.

Harga ZenPower terbaru ASUS

Anda pilih yang mana? Sebelum memilih lihat dahulu harganya ya.

Santai, harga terjangkau ko 😊

Untuk ZenPower Duo, bisa saudara miliki dengan harga Rp 279.000,-; ZenPower Pocket harga Rp 229.000, sedangkan untuk ZenPower Sim hanya Rp 129.000,-.

Jadi saudara pilih yang mana?

Kalau saya sendiri memilih ZenPower Duo, dengan kapasitas baterai 10.050 mAh. Soalnya kebutuhan saya pada kapasitas baerainya sih hehe.

Kalau saudara?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here