zenfone zoom s zenfone live sandi iswahyudi
Foto dulu sebelum acara Zenfinity 2017 dimulai
Intip Dahulu 2 Calon Smartphone Terbaru ASUS — Beberapa jam lagi, ASUS akan luncurkan dua produk terbarunya. Jika dilihat dari jadwal yang saya terima, peluncurannya Selasa siang, di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park.

Prediksi saya dua produk ini—ZenFone Live dan ZenFone Zoom S—akan menjadi andalan ASUS untuk bersaing di tengah ketatnya smartphone di Indonesia. Jika saya amati, bulan ini saja, sudah ada beberapa smartphone dari brand lain yang launching produk barunya.

Dampak positifinya, konsumen akan mendapatkan banyak pilihan, sehingga mereka akan tahu, produk mana yang berkualitas dengan harga bersaing. Sehingga mereka akan mudah menentukan smartphone mana yang sesuai dengan kebutuhan dirinya.

Maka dari itu, malam ini saya akan kabarkan dua smartphone ini kepadamu. Siapa tahu, kamu yang masih menentukan arah, bingung, atau butuh pilihan altenatif lain. Membutuhkan informasi ini.

Zenfone Zoom S

Dari info yang saya dapatkan, smartphone ini, akan ditargetkan untuk mereka yang suka dengan dunia fotografi. Fitur utama yang ditonjolkan berupa kamera yang memiliki pixel lebih besar dibanding smartphone pada umumnya. Serta aperture lensa yang besar juga yaitu (F/1.7), menunjukkan spesialisasi smartphone fotografi.

asus Zenfone zoom s sandi iswahyudi
Zenfone Zoom S dengan dua kamera

Kemudian smartphone ini akan memiliki sistem autofocus ganda yang canggih. Serta dua buah kamera dibagian belakang dengan mode zoom (2,3x optical zoom).

Teruss, baterainya bro… super, 5000 mAh. Menjadikan pengguna nanti betah untuk menangkap setiap momen atau beraktivitas dengan smartphone ini.

Zenfone Live

Sedangkan smartphone kedua ini, dikhususkan bagi kamu yang suka narsis didepan kamera sambil online. Aktivitas live streaming-mu akan semakin yahut dengan teknologi BeautyLive. Teknologi ini akan membuat wajahmu lebih menarik, seperti menghilangkan noda, dan lain-lain saat kamu streaming.

smartphone ASUS Zenfone Live sandi iswahyudi
Kamu suka live streaming? ASUS Zenfone Live cocok buatmu

Kerennya lagi, ASUS menyematkan lampu LED softlight pada bagian depan, untuk berikan pencahayaan tambahan saat sedang berfoto selfie di area minim cahaya.

Untuk saat ini, itu saja sih yang aku tahu terkait produk ini. Insya Allah saya besok akan mengikuti peluncuran dua produk ini. Kemudian melakukan update event via twitter, live IG, atau facebook, kamu ikuti ya dengan nama Sandi Iswahyudi. 

Karena nanti saya akan melakukan update terbaru tentang dua produk ini. Mulai dari fitur lengkap sampai ke harga resminya. Atau kamu juga bisa ikuti live streaming melalui fanspage resmi ASUS Indonesia.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here