queen apple farah quinn sandi iswahyudi
Queen Apple oleh-oleh Malang dari racikan Chef Farah Quinn

Peluncuran Produk Baru Chef Farah Quinn di Queen Apple, Malang — Saya amati lewat media sosial belakangan ini, dibeberapa daerah di Indonesia, para artis meluncurkan produk-produk berupa oleh-oleh. Tapi entah, apakah mereka yang membuat produknya sendiri atau hanya sebatas brand ambassador.

Kamis (10/8) di Jl. Kawi Atas No. 23 Malang, gerai Queen Apple juga meluncurkan varian terbaru bernama Queen Apple Chocolate. Peluncuran ini bertajuk Meet and Greet Farah Quinn.

Di acara ini Chef Farah Quinn mengajak pengunjung untuk bincang-bincang santai mengenai produk-produk di Queen Apple. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni. Beliau menyampaikan, hunian hotel di Kota Malang meningkat hingga 90%, yang artinya Kota Malang tetap menjadi pilihan utama wisatawan yang berkunjung.

“Kecenderungan wisatawan memilih oleh-oleh yang praktis dan khas daerah masing-masing ternyata dibaca dengan jelas sekali oleh Queen Apple,” kata Ida.

Lewat acara ini, saya jadi tahu, jika produk-produk yang ada di Queen Apple adalah hasil racikan tangan Chef Farah Quinn. Chef yang saya tahu lewat program televisi.

Ini yang menurut saya, pembeda antara oleh-oleh Queen Apple dengan kompetitor lainnya.

Varian rasa Queen Apple dan keunggulan

Hingga saat ini, Queen Apple telah memiliki beberapa varian rasa: Queen Apple Original, Queen Apple Cinnamon, Queen Apple Vanilla, Queen Apple Cheese, dan Queen Apple Chocolate.

Sedangkan untuk keunggulannya, Farah Quinn tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga bolu lembut ini bisa bertahan 3-4 hari. Namun, jika ingin tahan lama, kamu bisa memasukkan ke dalam lemari pendingin, sehingga akan lebih awet hingga 1 minggu bahkan 1 bulan di dalam freezer.

Kemudian Farah Quinn juga menggunakan bahan-bahan lokal Malang dan Kota Batu. Terakhir, oleh-oleh khas ini tidak akan ditemukan di tempat lain. Artinya kamu tidak akan menjumpai Queen Apple di daerah selain Batu dan Malang.

Hem… menarik ya, semoga lewat hadirnya Queen Apple di Malang, memberi manfaat pada sekitarnya. Dan pastinya, membuat aku, kamu, dan lainnya semakin jatuh hati sama Malang. Sebab memiliki banyak pilihan kuliner dan wisata.

Jadi, kamu tertarik untuk mencobanya?

Dapatkan Queen Apple di sini

  1. Fariz pusat oleh-oleh Batu (Depan Museum Angkut)
  2. Kafe Ria Jenaka Batu
  3. Hotel Harris Malang
  4. Kafe Box Bandara Abdul Shaleh Malang
  5. Kafe Box MOG Malang
  6. Kribo pusat oleh-oleh Jln. Tumenggung Suryo 110 A Malang
  7. Queen Appel jl. Perusahaan no. 6 Karanglo, Singosari, Malang
  8. Kencana pusat oleh-oleh Singosari – Malang
  9. Social Palace, Jl. Raya Danau Maninjau, Sawojajar, Malang,
  10. Queen Appel Jl. Kawi Atas No. 23

Media sosial Queen Apple

IG @queenapple.co.id
Website: https://www.queenapple.co.id/

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here