Shopious sandi iswahyudi
Sumber: Google Play

Suka belanja? Tapi tidak mau ribet, sebab aktivitas yang padat. Kalau begitu belanja di toko online saja. Tapi takut kalau ditipu? Tahukan, sekarang ini penipuan bukan hanya di dunia nyata, di maya pun juga banyak. Jawabannya, kamu ke toko online shopious saja.

Di sini kamu tidak akan tertipu, sebab mereka kredibel, profesional, dan sangat menjaga kepuasan konsumen. Shopious itu media iklan toko online. Di mana saat ini hanya mendukung toko online yang ada di instagram.

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down.

Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Berikut fakta-fakta kenapa kamu harus memutuskan untuk menjadi penjual atau pembeli di shopious.

Bagi pembeli:

  1. Shopious bersifat customer friendly. Desain simpel dan menarik dengan warna dominan putih dan merah muda. Pengoperasiannya pun memudahkan konsumen, dipadukan dengan foto-foto yang bagus dan jelas. Membuat pengunjung senang berlama-lama. Seperti kata Sarah Puspita, seorang wanita yang suka belanja online, “semenjak kenal sama shopious, gue jadi lebih suka belanja di sana, karena lebih customer friendly. Selain seller-nya udah jelas terpercaya semua, kategori produknya pun udah disusun rapi, jadi sangat memudahkan pencarian.”
  2. Shopious media iklan terpercaya dan bisa menjadikan pilihan kamu, untuk tidak tertipu belanja online. Apalagi bagi kamu yang suka belanja online lewat instagram. Kamu tidak lagi mencari barang dengan hashtag yang ribuan. Sebab toko online yang masuk di sini diseleksi ketat.

Bagi penjual:

  1. Ini adalah web yang sangat pas buat kamu. Sebab saat ini shopious hanya mendukung toko online yang ada di Instagram. Penjual di Instagram tidak perlu repot-repot lagi untuk mengupload foto jualan mereka di Shopious, karena di Shopious semuanya dilakukan secara otomatis. Tidak perlu repot! Kamu hanya perlu menunggu orderan datang.
  2. Shopious juga media iklan yang terpercaya, kredibel, dan sangat menjaga kepuasan konsumen. Jadi bagi kamu yang toko onlinenya bisa masuk di sini. Bergembiralah, karena peluang-kesempatan besar akan mendatangi kamu.
  3. Orderan pun akan lebih meningkat. Karena konsumen tidak perlu lagi mencari hashtag di instagram. Apalagi tidak semua konsumen punya atau bisa mengoperasikan instagram. Konsumen cukup buka web shopious dan pesan barang. Selesai deh!
  4. Kalau di instagram hashtag atau foto sering saling mengubur. Sedangkan di shopious tidak, semua dikategorikan dengan rapi, dengan tampilan yang customer friendly.
  5. Cara gabungnya pun mudah, kamu tinggal masukkan ID toko instagram. Kemudian membayar biaya membership. Tapi sebelumnya akan diulas apakah toko online kamu terpercaya. Untuk saat ini shopious, hanya menerima toko yang menjual produk fashion, beauty, atau home decor. Bagaimana kamu tertarik untuk menjadi penjual?

Dalam konsep total quality manajemen, satu konsumen di belakangnya membawa 1.000 konsumen. Jika satu konsumen tersebut puas, 1.000 konsumen tersebut akan berdatangan dengan sendirinya.

Begitupun sebaliknya. Inilah yang diterapkan oleh shopious, mereka dari awal melakukan seleksi ketat untuk toko online yang mendaftar hingga mereka membuat tampilan web yang friendly. Di mana semua itu adalah langkah untuk mencapai kepuasan konsumen.

Kamu pun akan mendapatkan keuntungan dari sini, baik sebagai penjual/pembeli. Jadi, bagaimana keputusan kamu? Memilih untuk jadi pembeli dahulu, baru penjual atau memilih salah satunya?

Yang pasti, jangan pernah sia-siakan kesempatan dan peluang yang ada. Selamat berdagang dan berbelanja di shopious!

#Update: Info terbaru ternyata shophius sudah tutup

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here