mazda mobil123
Mazda CX-5 yang menggoda

Menembus padatnya Kota Bandung, mengamati pergerakan jarum jam ditangan kanan, dan mengontak teman, “Apakah acara sudah dimulai kang?” Alhamdulillah ternyata masih belum.

Akhirnya saya mendapatkan kesempatan menginjakkan kaki ke kawasan Trans Studio Mall Bandung. Kawasan yang terkenal dengan masjidnya yang ramai sampai meluber keluar saat Ust. Hanan Attaki yang mengisi, begitulah informasi yang saya tahu.

***

“Sesuai dengan visi misi Mobil123, menjadi penghubung yang terbaik antara pencari kendaraan dengan penyedia kendaraan. Baik itu agen pemegang merek (APM), dealer mobil baru atau bekas. Kali ini kita melakukannya gak di dunia online, tapi di dunia nyata, untuk itu kita mengadakan pameran Mobil123 Carfest,” jelas Bu Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com dalam press conference yang dilaksanakan pada Senin (7/5) di Trans Studio Mall, Bandung.

Apa itu Mobil 123.com?

Ya, Mobil123.com merupakan platform situs jual beli kendaraan terdepan di Indonesia. Di situs ini kamu bisa mencari mobil baru atau bekas. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan kantong 😊.

Mudah, tak perlu berpanas-panasan, berkeringat, dan menghabiskan waktu berjam-jam. Kamu cukup membuka situsnya lewat gadget, sambil duduk santai, langsung deh memilih mobil yang sesuai dengan keinginan, mudah bukan?

Event Mobil123 Carfest

Terus Mobil123 Carfest sendiri merupakan pameran yang mempertemukan pencari mobil dan penyedia secara offline. Di sini konsumen bisa melakukan test drive serta membeli mobil idaman mereka dengan berbagai program promosi menarik yang ditawarkan kendaraan masing-masing merek.

Mobil123 Carfest diadakan di dua kota, yaitu Bandung dan Jakarta. Di Bandung digelar di Trans Studio Mall pada Senin-Ahad (7-13/5) menghadirkan seluruh model kendaraan dari Hyundai, Mazda, dan Wuling.

Dilanjutkan kemudian di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada Senin-Ahad (28 Mei-3 Juni) dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Hyundai dan Mitsubishi.

Event ini diadakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual beli mobil online.

Pilih mana?

Kemarin setelah makan malam, saya dan teman-teman blogger lainnya langsung ke lokasi pameran. Di sana sudah ada mobil-mobil dari tiga merek ternama. Wuling, pendatang baru di Indonesia membawakan Confero dan Cortez dengan harga kisaran 137-269 juta.

Merek Mazda dengan Mazda CX-5 berwarna merah , dan Hyundai dengan mobil warna putih.

Saya sendiri tertarik dengan Mazda CX-5. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu touring dengan harga Rp 502 juta, GT harga Rp 530 juta, dan elite harga Rp 552 juta. Saya ingin memboyong yang type touring, sepertinya cocok untuk digunakan menjelajah Indonesia.

Iya gak? Kamu sendiri ingin yang mana? Kalau posisimu di Bandung, yuk mampir ke TSM segera!

O ya di lokasi pameran juga disediakan area anak-anak. Jadi ketika orangtua melihat-lihat mobil, anak-anak bisa bermain di sana. Pada area tersebut juga digelar lomba mewarnai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here