parenting keluarga syahidIngin memberikan sesuatu yang beda dan ada nilai yang tinggi dibalik pemberian itu di hari yang spesial. Oleh karena itu sebelum akad, saya telah mempersiapakan, salah satunya pemilihan domain keluargasyahid.com.

Saya memilih itu, karena inginnya nama anak-anak nanti (jika nanti Allah beri amanah) dibelakangnya ada kata “syahid (anak laki-laki)” dan “syahidah (anak perempuan).”

BACA JUGA: Menikahimu dengan Karya Sederhana

Sehingga misal anak pertama laki-laki, insyaa Allah saya akan memberinya nama Muhammad Syahid. Sedangkan kalau anak kedua perempuan, insyaa Allah saya akan memberi nama Fatimah Syahidah.

Alasan lain, nama adalah doa. Islam mengajarkan untuk memberi nama yang baik. Dengan pemberian nama Syahid/Syahidah, kami berharap, anak-anak itu nanti mati syahid.

Sebagaimana Ust. Khalid Basalamah sampaikan dalam ceramahnya berjudul keutamaan mati syahid:

  1. Semua dosa diampuni sejak darah mengalir, diselematkan dari siksa kubur, dihiasi dengan perhiasan iman, dikawinkan dengan bidadari, serta memberikan 70 syafaat kepada kerabatnya.
  2. Orang-orang yang mati syahid hidup di sisi Allah.
  3. Tidak merasakan kesakitan sama sekali ketika ruhnya keluar.

Allahu Akbar, agungkan keutamaan mati syahid? Apakah kamu juga ingin? Niatkan mulai sekarang ya! Dalam hadist riwayat Muslim menyatakan:

“Barangsiapa yang memohon syahadah (mati syahid) dengan jujur, maka dia akan diberikan (pahala) syahadah meskipun dia tidak mati syahid.” (HR. Muslim No. 3531).

Kemudian kalau dari segi konten, kami akan isi tentang dunia parenting, mimpi, petikan hikmah, kreasi hingga tips dan trik.

Yang menulis tentu masing-masing dari kami dan kolaborasi keduanya. Tulisan yang dihasilkan pun akan lebih berwarna dan menarik. Sebab memadukan dua insan yang berbeda, digabungkan menjadi satu.

Ini sih, hadiah sederhana yang menurut saya spesial buatnya ^_^. Karena memang dia juga ingin belajar ngeblog.

BACA JUGA: Trik Mudah Menulis Agar Mengalir dan 5 Fondasinya

Jadi jika nanti kamu menikah, kamu bisa juga hadiahkan semacam ini. Tapi lihat-lihat dahulu, pasanganmu suka menulis enggak? Intinya jangan sampai salah kasih hadiah! Sip?

Perburuan domain

Terus terkait perburuan domain keluargasyahid.com, saya membeli di niagahoster.com. Penyedia yang memberikan domain murah dan promo hosting yang menggiurkan.

Saya sudah menggunakannya sejak 2015. Saya mendapatkan rekomendasi dari blogger. Saya coba dan puas sampai sekarang.

Salah satu kepuasannya, karena mereka responsif menjawab pertanyaan pelanggan. Terus juga menghadirkan promo yang yahut. Enggak percaya? Coba saja deh cek di website mereka.

Alhasil untuk saat ini, ada beberapa domain yang aktif, tapi ke depan saya akan memfokuskan di blog sandiiswahyudi.com & keluargasyahid.com.

Semoga ada manfaat yang bisa diambillah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here