asus rog jam tangan gshockGak ada matinya sudah, ASUS, keren. Terus melakukan inovasi, setelah kemarin dari lini produk smartphone Zenfone Max Pro M1 hadir. Gawai yang ditunjukan khusus bagi mereka penggemar game dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh. Beh keren itu bisa tahan lama mainnya.

Baru-baru ini, ASUS dengan lini produk notebook merilis penawaran baru yang menggairahkan untuk dimiliki, terutama bagi penyuka game. Yaitu, setiap pembelian produk notebook ASUS seri ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM akan dapatkan jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG.

Keren gak tuh?

Kamu bisa dapatkan satu unit jam tangan ini, selama masa periode promosi yakni dari 7 Mei sampai 8 Juli 2018.

 

Peresmian ini dilakukan pada Jumat (4/5) di Jakarta dalam event yang bertajuk “Finish the Fight with RIG Intel th Gen Processors.”

Di acara ini ASUS juga mengenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya yang bisa digunakan untuk gamers melibas lawan-lawannya dalam  kompetisi dan menutup pertandingan dengan kemenangan. Sedap…

O ya, ada tiga produk terbaru yang menjadi unggulan ASUS, dihadirkan bagi para gamers di Tanah Air.

Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh kini disiapkan dan dibanding sebelumnya, model terbaru akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M kini tersedia.

Masih dengan desain ultra tipis, untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design.

Terakhir, yang terbaru adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

Hem… mantap bukan, jangan bingung ya! Pilih yang sesuai kebutuhanmu, dan yang pasti jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG menggoda untuk dijadikan pelengkap aksesoris di tangan. Baik digunakan saat main game, atau main di dunia nyata, iya gak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here