notebook terbaru asus sandi iswahyudi travel blogger indonesia
2016 dan 2017 ASUS telah dapatkan penghargaan dari seluruh dunia sebanyak 2095

Ini 6 Notebook Terbaru ASUS 2017 dan 3 Hal yang Gak Bisa Dilupakan dari Event TEOB — Kenangan mengikuti acara peluncuran enam notebook ASUS masih terngiang-ngiang sampai sekarang. Setidaknya ada tiga hal yang membuat saya masih sulit untuk membuang pengalaman itu.

Dan memang pengalaman mengikuti acara kemarin, sayang untuk dilupakan.

Produk yang keren dan istimewa

Pertama acara dan produknya keren. Tema peluncuran kali ini, The Edge of Beyond (TEOB). Less is the new luxury. Stylish on the go, unbounded beauty, ultimate performance. Tema ini sesuai dengan enam produk yang diluncurkan oleh ASUS.

Pesona, keindahan, dan kesempurnaan dari produk tergambar dari acara kemarin. ASUS mengeluarkan tiga laptop ZenBook: ASUS Zenbook 3 Deluxe, ASUS Zenbook Flip S dan ASUS Zenbook Pro; dua laptop VivoBook: ASUS VivoBook S dan ASUS VivoBook Pro; dan satu ASUS ROG: ASUS ROG Zephyrus.

Pada 2016 dan 2017 ASUS telah mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia sebanyak 2095. Tak heran, notebook ASUS menjadi pilihan nomor 1 di Indonesia.

Secara garis besar notebook-nya tipis, tampilan menawan, dan performa gahar. Beruntung kemarin (Selasa, 15/8) bisa melihat laptop-laptop ini, secara langsung di kawasan Pullman Jakarta Central Park Hotel.

Bertemu kembali dengan blogger tanah air

Kedua yang selalu bikin rindu, adalah bertemu dengan blogger-blogger tanah air. Bisa belajar langsung dengan mereka. Mulai dari yang masih jomblo, ibu-ibu dan bapak-bapak semua ada. Lengkapkan? 😀

Foto bersama-sama Komunitas BLUS dan tim ASUS

Pertemuan dengan mereka selain tawa. Juga tempat untuk berbagai wawasan. Kuncinya, tidak malu untuk bertanya. Serta tidak menyembunyikan informasi jika memang kita mengetahuinya.

Hikmah dari pertemuan ini, adalah tentang passion, kerja keras, dan nilai. Menurut saya jika tidak ada tiga nilai di atas, sulit untuk bertahan sebagai seorang blogger.

Passion adalah sesuatu yang membuat kita terus terngiang-ngiang. Tidak lelah jika tak dibayar. Tidak berhenti bila gagal menyapa. Kemudian kerja keras, poin yang menentukan seberapa konsisten seseorang di jalan sebagai blogger.

Kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil. Nikmati dan terus berdoa.

Sedangkan nilai, hal yang membuat pekerjaan tersebut bermakna. Bukan sekadar menghasilkan karya semata. Tapi ada pesan dan inspirasi yang bisa didapat dari seseorang yang membaca karya kita. Terlebih jika kita seorang muslim. Menghasilkan karya yang mampu memberi manfaat, akan mendapatkan poin kebaikan yang itu bermanfaat untuk kehidupan esok.

Alhamdulillah saya bersyukur bisa bergabung dengan Komunitas Blus (Blogger ASUS) lewat ini saya bisa belajar banyak dengan mereka.

Sesi intim

Ketiga, ini sesi yang baru dalam peluncuran produk notebook. Namanya intimate session. Jadi kami dapatkan kesempatan lebih intim dengan notebook yang telah dibagi dalam waktu tertentu.

Salah satu foto intimate session. Saya berfoto dengan ASUS VivoBook S

Kemarin saya mendapatkan kesempatan lebih dekat dengan ASUS VivoBook S, satu kelompok dengan emak-emak hehe. Kami foto-foto dengan notebook ini di beberapa tempat dengan gaya khas masing-masing.

Saya foto-foto dengan VivoBook S pada Selasa malamnya. Sebab pesawat saya berangkat pukul 10-an lebih di Rabunya. Alhasil saya chek out pagi hari pukul 6 WIB.

Walau saya tidak foto banyak seperti teman-teman yang lain, tapi beberapa foto yang dihasilkan oleh fotografer mbak Olie sudah pas.

Sebenarnya saya ingin foto dengan ASUS ZenBook Flip S, namun apa daya belum punya kesempatan. Padahal notebook-nya cakep dan gahar, hemm… Semoga esok ada kesempatan memilikinya. Aamiin.

Harga enam notebook ASUS terbaru

Terakhir pada sesi tulisan ini, saya akan berikan informasi harga enam notebook kemarin.

  1. ASUS ZenBook Flip S harga Rp 25.299.000,-
  2. ASUS ZenBook Pro harga Rp 26.299.000,-
  3. ASUS ZenBook 3 Deluxe harga Rp 25.299.000,-
  4. ASUS VivoBook S harga Rp 9.799.000,-
  5. ASUS VivoBook Pro harga Rp 15.299.000,-
  6. ASUS ROG Zephyrus harga Rp 50.299.000,-

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here