blanja ebay sandi iswahyudiMau Jadi Produsen atau Konsumen eBay? Coba Versi Indonesianya di blanja.com! — Suka dengan diskon gede-gedean? Suka belanja tapi tidak mau ribet, dan ingin mudahnya aja. Yaitu tinggal klik di smartphone Anda, kemudian barang yang diinginkan langsung sampai rumah dengan aman. Bahkan ingin belanja online rasa dunia?

Atau ingin produk-produk Anda masuk di toko online yang bermitra dengan eBay—toko online yang merajai ranah e-commerce dunia? Maka segeralah berbelanja di blanja.com!

Tahukan Anda, blanja.com?

Iya blanja.com merupakan e-commerce Indonesia, hasil kerja sama join venture antara Telkom Indonesia dengan eBay. Keren bukan? Jadi Anda tidak perlu repot dan bingung untuk berbelanja di eBay.

Anda tinggal belanja di blanja.com, sudah merasakan seperti belanja di situs toko online dunia. Terus, kenapa Anda harus belanja di blanja.com?

Pertama diskon gede-gedean

Mumpung masih suasana Ramadhan, blanja.com memberikan diskon hingga 90% lho. Terus Anda bisa juga menangin voucher MAP Rp 100rb.

Mulai dari gadget dan asesorisnya, komputer dan barang-barang elektronik, otomotif, kesehatan dan kecantikan, makanan, perlengkapan bayi, anak-anak serta permainan, hingga fashion.

Kedua bergengsi, terpercaya, dan 90% produk asli Indonesia

Mengutip dari maxmanroe.com, kerja sama Telkom Indonesia dengan eBay, membuat blanja.com menjadi lebih bergensi dan terpercaya.

Selain itu para pelaku UKM di Indonesia memiliki kesempatan memasarkan produk-produknya pada pasar lokal maupun global dengan prosedur dan biaya yang mudah serta terjangkau.

Hingga pertengahan April 2015 saja, sudah terdapat lebih dari 1 juta produk di blanja.com dengan persentase lebih dari 90%-nya adalah produk lokal asli Indonesia.

Produk-produk tersebut berasal dari pebisnis individu, pelaku UKM maupun bisnis ritel dari seluruh Indonesia.

Ketiga, belanja di blanja.com aman

Masih dari situs yang sama, maxmanroe.com menerangkan, blanja.com mengajukan syarat cukup ketat kepada para pebisnis yang ingin menjual produknya. Sehingga Anda sebagai konsumen tidak perlu takut lagi dalam bertransaksi di blanja.com.

Keempat banyak pilihan produk

Produk-produk di blanja.com beragam: fashion dan aksesorisnya, kesehatan dan kecantikan, telepon dan gadget, perlengkapan anak, bayi, dan mainan, elektronik dan rumah, komputer, film, musik, buku, otomotif, fotografi dan video, olahraga, travel, dan makanan. Jadi Anda tidak ribet lagi, hanya dengan satu situs, Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan yang diperlukan.

Kelima pembayaran pun mudah dan banyak pilhan

Mulai dari kartu kredit, transfer ATM, internet banking, T-Cash (layanan e-money dari Telkom) dan COD (Cash on Delivery).

Selain itu, dengan adanya toko online blanja.com, Anda sebagai produsen pun bisa memanfaatkan ini dengan maksimal. Berikut empat keunggulan menjadi produsen di blanja.com

Empat keunggulan menjadi produsen di blanja.com

  1. blanja.com bekerja sama dengan eBay. Sehingga secara tidak langsung produk Anda, ketika sudah masuk di blanja.com. Akan memiliki nilai tawar lebih tinggi daripada di tempat lainnya.
  2. Anda akan mendapatkan kesempatan ribuan-jutaan calon konsumen bukan hanya di Indonesia namun luar negeri.
  3. Walaupun syarat yang diajukan oleh blanja.com cukup ketat. Anda tidak perlu gentar. Anda harus berpikir positif dan optimis produk Anda bisa masuk di blanja.com. Karena ketika Anda sudah diterima, pasar yang luas ada di tangan Anda.
  4. Kedepan pasar online di Indonesia akan semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dengan pengguna internet di Indonesia yang semakin meningkat. Maka, ketika Anda lebih dahulu terjun di pasar ini. Kesempatan Anda, untuk meraih kesuksesan lebih besar.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik ingin menjadi bagian dari blanja.com yang bermitra dengan eBay? Atau ingin merasakan sensasi belanja di toko online dunia, tapi rasa Indonesia? Selamat mencoba dan menikmati!

7 KOMENTAR

  1. Pelaku e-commerce sekarang sudah pada keren-keren ya…Hal yang ditawarkan pun tidak tanggung2…tapi ya balik lagi memang harus bener2 selektif kl mau join jangan sampai ada seller yg nakal yg bisa merusak citra seller yg lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here