gamal albinsaid sandi iswahyudi
Saya berfoto dengan dr. Gamal Albinsaid saat di kantor Indonesia Medika

“Saya menggambarkan sosok Sandi Iswahyudi dalam dua kata, โ€œbaru dan berbeda.โ€ Beliau senantiasa berpikir berbeda dan menghadirkan cara baru hingga mengantarkan karya kita pada impact yang lebih luas dan lebih besar. Sebuah kehormatan besar bisa bekerja sama dengannya (dr. Gamal Albinsaid)”

Di atas adalah testimoni dari dr. Gamal, CEO Indonesia Medika. Di mana beliau telah dapatkan ragam penghargaan dari dalam dan luar negeri. Salah satunya, mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris.

Testimoni ini saya dapatkan setelah satu bulan bekerja dengan beliau menjadi staf ahli dan asisten pribadinya. Tepatnya satu bulan sebelum Ramadan.

Alhamdulillah, salah satu mimpi saya bisa bekerja dengan orang sukses terwujud. Bagi saya ini menjadi salah satu keberkahan tahun ini. Semoga ke depan, saya bisa bekerja dan berada di lingkungan orang-orang sukses, produktif, dan positif.

BACA JUGA: Catatan Staf Ahli #1: Telepon Pagi yang Dinanti dari Tokoh Muda Mendunia

O ya, di sana, selain saya bekerja sama beliau, membantu, mendukung, hingga memberi masukkan terkait personal branding beliau. Sebenarnya saya juga belajar langsung dari beliau.

Saya belajar bagaimana beliau menghadapi orang, menyelesaikan masalah, melihat masa depan, meraih kesuksesan, aktivitas sehari-harinya, hingga bagaimana beliau memukau penonton/lawan bicara.

Saya suka dengan pekerjaan seperti ini. Sebab saya tak hanya mengeluarkan sesuatu, tapi juga memasukkan sesuatu.

Pekerjaan menguntungkan itu, ketika kita dapatkan sesuatu untuk dimasukkan ke dalam otak. Sehingga kita tidak akan kehabisan isi kepala.

Alhamdulillah selama saya bekerja mendampingi beliau. Banyak hal yang saya dapatkan. Beliau orang yang terbuka. Sehingga beberapa masukkan dan ide-ide saya yang kadang terlintas saat tidak di tempat kerja/jam kerja beliau dengarkan, pertimbangkan, dan jika sesuai eksekusi.

BACA JUGA: Diary Ramadan #2: Tamparan Prof. Dr. Hamka di Kala Berbuka Puasa

Kadang ide/gagasan itu saya keluarkan saat berbincang-bincang sama beliau ketika naik pesawat, duduk santai, atau menanti klien. Pokoknya ketika ide tersebut muncul, saya tulis, analisa, dan langsung saya sampaikan ke beliau.

Hem menyenangkan memang, bekerja sesuai passion, dengan pimpinan yang terbuka, dan visi misinya bukan tentang dirinya semata. Tapi juga bagi tim, dan masyarakat banyak.

Sehingga ketika bekerja sama beliau, sebenarnya juga bekerja/berkontribusi untuk masyarakat banyak.
Hem… akhirnya, semoga mas selalu diberikan kemudahan dan istiqomah untuk berbagi dan menebar manfaat. Semoga selalu dijaga niatannya, serta ke depan muncul Gamal, Gamal berikutnya.

Terima kasih telah menjadikan saya bagian dari tim mas. Suatu kehormatan bagi saya satu tim dengan anak muda seperti mas.

Serta tak lupa terima kasih atas testimoni mas. Ini akan menjadi cambuk, agar saya semakin baik ke depannya. Semoga esok bisa bertemu/bahkan satu tim dengan mas lagi. Aamiin.


Salam dari Kota Batu

Mohon maaf lahir batin ๐Ÿ™‚

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here