REAL food winta asia bojonegoro sandi iswahyudi
Siap untuk mengunjungi Realfood Winta Asia, Bojonegoro

Surat Cinta Realfood Winta Asia, Bojonegoro dan Persiapan Mengunjunginya —Alhamdulillah tadi sore dapat surat cinta dari Realfood Winta Asia, Bojonegoro via email yang menyatakan jika saya masuk ke tahap berikutnya (psikotes dan interview). Yee… perasaannya seperti dapat surat cinta dari seseorang yang dinanti-nantikan. Saya juga penasaran ingin segera melihatnya langsung.

Kamu penasaran gak?

Apa yang menarik dari Realfood Winta Asia, Bojonegoro?

Jadi cerita awalnya begini. Perusahaan Realfood ini saya tahu informasinya, via grup alumni WA ‘Alumni IKATEPE UMM’, jika Realfood sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian PPIC (Produksi). Saat saya baca dari pesan itu, terlihat kalau saya memenuhi kriteria. Kemudian sebelum submit saya klik di google dengan kata kunci terkait Realfood, Bojonegoro. Munculah profil perusahaan dan ulasan tentang Realfood di website novawijaya.com, yang ternyata itu milik Nova Wijaya. Blogger yang saya kenal melalui Komunitas Warung Blogger.

Lewat ulasan itu rasa penasaran saya terjawab. Kenapa saya sebaiknya daftar di perusahaan keren ini. Berikut ringkasannya.

BACA JUGA: Kreator dan Sampah. Untukmu yang Sedang Galau untuk Berkarya

Ringkasan dari Nova yang pernah ke perusahaannya langsung adalah, (1) perusahaan ini kreatif. Mereka mendesain kantor ala-ala google gitu. Jadi persepsi tentang kantor yang membosankan, monoton, sumpek dan semacamnya hilang. (2) Tempat yang asyik buat nongkrong. Di kantor ini ada perpustakaan, cafe di dalam kantor, kemudian desain kantor yang tak lagi bersekat-sekat. (3) Produknya dari sarang burung walet. (4) Mereka sangat peduli sosial. Program mereka GEMA, yaitu Generasi Matoh. Matoh dalam bahasa Bojonegoro artinya terbaik. Jadi seluruh karyawan diwajibkan mengunjungi desa dan memberikan motivasi pada adik-adik tentang berani bermimpi dan meraih pendidikan setinggi-tingginya.

Hem… jika melihat ulasan dari Nova, saya cocok untuk di sini 😊. Semoga saya berjodoh sih. Sebab saya sejak awal suka dengan tempat yang kreatif, sosial, dan di situ berkumpulnya anak-anak muda.

Biasanya kalau anak-anak muda berkumpul itu, kreatifitasnya tak akan pernah padam. Dan biasanya mereka berani melakukan hal-hal yang berbeda, yang tak banyak orang melakukannya.

Itu yang saya suka. Soalnya saya anak muda, kreator, dan suka traveling.

Persiapan ke Realfood Winta Asia?

Kalau masalah persiapan untuk wawancara kerja, tentu saya akan siapkan berkas-berkas yang dibutuhkan sama portofolio. Siapa tahu saat wawancara, dibutuhkan.

BACA JUGA: Ini 6 Notebook Terbaru ASUS 2017 dan 3 Hal yang Gak Bisa Dilupakan dari Event TEOB

Intinya, kita maksimalkan dalam setiap kesempatan yang diberikan olehNya. Sehingga nanti, misalnya gagal sekalipun kita tak akan menyesal. Sebab telah berjuang dengan maksimal, dan pasti Allah akan memberi hikmah disetiap kejadian.

Jadi, mohon doanya ya agar saya sukses dan berhasil untuk wawancara esok. Insya Allah nanti akan saya update bagaimana perusahaannya diblog ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here