bank baca wahana AR Mercedes-Benz S-Class sandi iswahyudi
Saya di belakang, pakai baju biru (Sumber: tiwwidy.wordpress.com)

Sebagai seorang blogger, freelance reporter dan writer dibeberapa situs online serta offline. Mengharuskan saya, memiliki rekening tabungan. Digunakan untuk mempermudah pengiriman uang setelah pekerjaan tersebut selesai. Hal ini sangat membantu, sehingga saya tidak harus bertemu dengan klien untuk mengambil upah.

Selain itu, fasilitas ATM yang diberikan oleh bank tersebut, memudahkan saya mengambil uang sewaktu-waktu. Jadi, saya pergi kemana-mana tidak perlu membawa banyak uang, cukup dengan satu kartu saja. Begitu mudah, aman, dan praktis.

Cocok sama anak muda, yang gak terlalu suka dengan hal-hal yang ribet. Sayangnya, ATM yang saya pakai masih standar pada umumnya—desain ATM dan fasilitasnya masih ada m-banking saja. Padahal, saya butuhkan fasilitas e-bankingnya, maklum kalau m-banking, aplikasinya tidak cukup di Hp saya yang standar ini.

Alhasil, waktu kemarin saya download aplikasi m-banking saya hapus lagi, sebab Hp saya tidak kuat. Selain itu, sebagai anak muda, saya juga butuhkan ATM, yang bukan hanya digunakan untuk menarik uang. Tapi juga sumber inspirasi, gaya, dan pembeda dari lainnya. Akhirnya, Juli 2015, setelah mendapatkan informasi dari seorang teman.

Kemudian mengeceknya di web. Pilihan saya jatuh pada Tabungan Tahapan Xpresi Bank BCA, ya sambil coba-coba hal-hal baru. Siapa tahu cocok dan ada sesuatu yang belum saya tahu.

Tahukan apa itu Tabungan Tahapan Xpresi Bank BCA?

Kamu mau ATM dengan desain khas passion/minatmu? Terus terdapat fasilitas m-banking dan e-bangking, untuk menunjang aktivitasmu? Terus, ingin hal yang praktis, cepat, sesuai kantong anak muda, dan membantu kampaye go green?

Jawabannya ya, buka saja tabungan tahapan xpresi. Semua yang kamu butuhkan ada disitu. Seperti kata Wieke CS BCA KCU Malang, “Anak-anak muda banyak yang suka dan pakai tabungan yang tahapan xpresi mas, karena rata-rata mereka suka dengan desain kartu ATM-nya. Biaya pembukaan rekening juga cuma Rp 50.000,- saja ditambah dengan biaya materai, sudah dapat fasilitas e-banking dan m-banking.”

Jadi kamu hanya akan mendapatkan ATM saja, tanpa buku tabungan. Gimana kerenkan? Apalagi bagi kamu, yang suka jual beli online, kemudian juga kerja paruh waktu/full time di online.

Sangat pas, dengan kamu buka tabungan ini. Sebab, kamu nanti tidak perlu jauh-jauh mengecek uang masuk/mengirimkan uang. Cukup membuka fasilitas m-banking atau e-banking, semua itu sudah beres. Cukup menghemat tenaga bukan? Dan sesuai sama gaya dan kebutuhan, seperti kita yang muda-muda ini, hihi.

Kemudian, Senin (15 Juni 2015), saya mengunjungi Bank BCA KCU Kediri, setelah sebelumnya mengantarkan teman ke stasiun kereta api. Saya mendapatkan informasi, kalau Bank BCA lagi ada pamer teknologi, lomba keren, sama bagi-bagi hadiah. Kamu mau tahu apa itu?

Pamer teknologi AR: merasakan sensasi berkendara Mercedes Benz S Class

Kamu tahu tentang teknologi yang lagi booming dan gencar digunakan oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia, yaitu Augmented Reality (AR). Pernah denger gak?

Berikut penjelasan singkatnya, yang saya kutip dari situs bumn.go.id:

“Istilah teknologi untuk penggabungan benda-benda yang ada di dunia maya (virtual) ke dalam dunia nyata dalam bentuk dua atau tiga dimensi. Penggabungan ini dioptimasi dengan penambahan kemampuan untuk berinteraksi secara langsung dengan objek tersebut. Objek-objek maya yang dimunculkan berfungsi untuk memperkaya informasi yang disampaikan.

Di luar negeri, teknologi ini sudah banyak digunakan untuk keperluan edukasi maupun marketing perusahaan-perusahaan besar. Begitu juga dengan di Indonesia. Hal itu terlihat dari antusiasme perusahaan-perusahaan lokal maupun luar yang memasarkan brand-nya lewat kerjasama dengan AR&Co.

Dimulai dari tahun 2009 hingga saat ini, brand yang bekerjasama dengan AR&Co sudah lebih dari 60 buah. Platform android juga tidak ketinggalan unjuk gigi. Dengan mengarahkan smartphone bersistem android ke sebuah poster Spiderman, tiba-tiba muncul si laba-laba mutasi loncat dan menempel di layar, seolah-olah ia nyata.”

Jadi, Bank BCA membuat wahana AR Mercy. Di wahana tersebut kamu bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes Benz S Class, sekitar 30 detik. Kamu tahukan bagaimana sensasinya?

Bagaimana rasanya, jika kamu mendapatkan dan tiap hari aktivitasmu ditemani dengan mobil Mercy ini? Pasti jadi tambah keren dan gaya. Apalagi bagi yang muda seperti saya, bisa buat modal untuk nikah, hihi.

Jadi untuk langkah awal, benar-benar nikmati saat kamu menaiki wahana ini ya. Minimal kamu sudah merasakan naik Mercedes Benz S Class. Lebih hebatnya lagi, kamu nanti bisa termotivasi untuk berkerja dan berkarya, sehingga bisa membeli mobil Mercy-nya.

Suka selfie dan dapat hadiah yang keren pula? Mampir saja ke Bank BCA

Setelah kamu merasakan wahana AR Mercy sekitar 30 detik. Jangan keburu pergi dari wahana! Kamu langsung saja berpose dengan gaya paling gokil, keren, dan ekspresif. Setelah itu, kamu akan difoto sama petugas wahana AR. Hasil foto kamu kemudian share ke facebook dan twitter.

Caranya gampang:

  1. Like FB Goodlife BCA atau follow twitter @GoodLifeBCA
  2. Upload foto dengan hastag #RayakanMomen #Rayakan (Kota) terus mention @GoodLifeBCA + Comment yang menarik
  3. Ubah setting FB atau twitter menjadi publik ya!
  4. Info lengkapnya, bisa juga dibaca di bit.ly/Rayakan

Mau hadiah Smartphone Xiaomi yang sedang tren dan Samsung S6 canggih teranyar? Segera mampir ke KCU BCA, dan jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Kan lumayan, selfie gratis, dapat merasakan mobil Mercy, terus kamu dapat hadiah Hp keren. Mau? Jelas saya mau banget, lumayan buat THR-an gitu.

O ya, hadiah smartphone Xiaomi Redmi 2 bisa didapakan setiap minggu di setiap cabang, sedangkan Samsung S6 akan diberikan sekali di akhir periode sebagai grand prize.

Wahana AR Mercy ini aktif mulai 15 Juni sampai 3 Juli di Kantor Utama Cabang di kota-kota berikuti ini: Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Kediri, dan Samarinda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini bro! Saya kemarin merasakan semua ini, mampir ke Kediri. Kalau kamu mau di mana?

Bagi-bagi hadiah 500 motor Honda, 10 Mercedes Benz C Class, dan Mercedes Benz S Class

Hiii, yang bikin ngiri saat kamu masuk KCU BCA kemudian naik wahana AR. Kamu akan mendapatkan informasi tentang Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Tahukan GTB? Itu lo, bagi-bagi hadiah dari Bank BCA yang bisa bikin ngiler, soalnya hadiahnya keren-keren. Saya tahun lalu berpikir, kalau pemenang dari GTB ini, adalah mereka yang banyak nabungnya, ternyata salah. Ko bisa?

Kata Rendi, selaku pegawai di KCU BCA Kediri, pemenang GTB bukan ditentukan dari banyaknya nabungnya. Melainkan dari poin yang diperoleh. Banyak tidaknya poin pun juga tidak memengaruhi, apakah dapat atau tidak.

Seperti pemenang GTB dulu seorang bapak dan ibu yang sudah tua. Jadi, selain kita banyakin poin—usaha manusia—juga banyakin doa dan amal kebaikan deh—usaha mohon pertolongan Tuhan. Ya, siapa tahu, kita satu kali transaksi, untuk bayar uang kuliah. Bisa mendatangkan berkah, yaitu dapat motor honda, atau dapat Mercedes-Benz C-Class. Atau dapat yang paling gokil, Mercedes Benz S-Class, brooo.

Hem, gimana menurutmu, mau dicoba? Tidak ada salahnya sepertinya. Itung-itung kita juga masih muda. Jadi kalau misal, gak dapat sekarang. Masih ada tahun depan. Bagaimana mau ambil kesempatan ini gak?

Jangan banyakkan mikir deh! GTB sudah dibuka sejak Juni-Oktober 2015 dan kesempatannya pun terbuka lebar bagi siapa pun. Mulai dari nasabah tahapan BCA, tahapan gold, tahapan xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki tahapan iB, dan tahapan rencana iB.

Terus kalau masalah dapat poinnya pun mudah

Cara Mudah Mendapat Kupon Gebyar Tahapan BCA
Cara Mudah Mendapat Kupon Gebyar Tahapan BCA

Pokoknya kamu tinggal melakukan banyak transaksi plus nambah saldo. Semakin banyak, semakin besar peluang kamu menang. Mulai dari tambah saldo, bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, beli pulsa, tiket, dan lainnya. Lengkapnya cek di sini deh http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca!

Hem, bagaimana menurutmu? Tertarik untuk ikut yang mana? Ingin dapat mobil Mercedes Benz S Class, motor Honda,  atau Hp keren Samsung S6? Yuk kita coba, itung-itung eksis dan mencoba keberuntungan! Siapa tahu juga, bisa jadi tambahan THR akhir tahun.

Lumayan bukan? Kalau dapat hadiahnya kabar-kabar ya. Nanti saling traktir 🙂

72 KOMENTAR

    • hihi makasih mas, gimana ulasan mas udah selesaikah? mencampurkan teknik keduanya, jadinya panjang mas. Entah pembaca baca sampai habis atau tidak. Tapi yg jelas infonya manfaat banget
      🙂

  1. Aku juga udah ikutaaaan nyetir mercy ini di Bandung lho 🙂
    Dan emang seru sekaliii 🙂

    Dan untunglah dapet penjelasan dari mas Rendi bahwa mulai sekarang yang dihitung bukan dari saldo tapi dari point yah mas…
    *bilang aja saldonya dikit gituh hehe…*

  2. Benar itu. ternyata sebagai pekerja lepasan di bidang tulis-menulis harus punya rekening sendiri ya, Mas. Tadinya saya nebeng rekening suami sendiri, baru deh kali ini buka Tahapan Xpresi.

    Tapi tahu kalo bisa pake foto sendiri di kartu ATM setelah milih kartu. Mungkin karena saya cepat saja nunjuk gambar yang cantik, sebelum CSO-nya ngomong apa2 ttg foto sendiri 🙂

  3. Aduh aku tertarik semuaa.

    Aku mau hadiahnya semua, eh satu aja cukup kok. Alhamdulillah banget lah pokoknya. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here