smartphone ASUS Zenfone 3 Max sandi iswahyudi
ASUS Zenfone 3 Max dengan baterai besar

Siap-siap ya! Februari 2017 ASUS Luncurkan Smartphone “GaAdaMatinya”—Ehem, sebentar lagi, ASUS akan meluncurkan smartphone yang pasti kamu akan tertarik untuk memilikinya. Tertarik untuk menjadikannya temanmu, bahkan partner kerja dan curhatmu. Hihi 😀

Mungkin saat ini smartphone-mu: baterai cepat habis, gak bisa bertahan seharian, hasil foto dan video kurang bagus, gak bisa berbagi energi ke perangkat lain, dan desain kurang berkelas?

Ehem, Februari 2017 ini, siap-siap jatuh hati pada smartphone keluaran ASUS. Jangan lewatkan, daripada nanti nyesel lo!

Kenapa #GaAdaMatinya?

Smartphone ini nanti memiliki spesifikasi yang kita semua inginkan, kualitas foto bagus, pengisian yang cepat, baterai tahan lama, hingga tampilan yang gak malu-maluin.

Tahu sendirikan, jika saat ini eranya nunduk—hampir sebagian besar orang tidak bisa lepas dengan smartphoneatau bawa power bank ke mana-mana. Aktivitas yang padat, membuat minimal harus membawa power bank, agar bisa update kapan saja, dan bekerja di mana saja.

BACA JUGA: (+Video Animasi) Pengalaman Menggunakan Zenfone Laser ZE550KL 5.5

Apalagi bagi pekerja kreatif seperti, blogger, buzzer, pebisnis online, atau vlogger. Pasti waktu akan lebih banyak dengan smartphone. Saya pun juga merasakannya. Apalagi kalau saat liputan, foto dan video menjadi hal wajib yang saya harus lakukan. Foto untuk update di sosmed secara langsung, sekaligus nanti ditaruh diblog. Sedangkan video di update di channel youtube saya.

Foto dan video #GaAdaMatinya

Terus yang bikin saya gak sabar ingin segera mengetahui smartphone ini nanti yaitu bisa menghasilkan kualitas foto dan video yang keren. Tajam dan akurasi warna yang pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang.

Terus video yang dihasilkan nanti akan lebih stabil. Hem… cocok ini bagi saya yang mulai jatuh hati membuat vlog hanya bermodal smartphone.

Kalau berkaca dari Zenfone 3 5.2 ZE520KL yang rilis 2016 lalu di Bali. Hasil foto dan videonya memuaskan, cek di link berikut Pengalaman 3 Bulan Lebih Ngevlog dan Memotret dengan Zenfone 3 5.2 ZE520KL

Zenfone 3 yang rilis 2016 saja hasilnya seperti ini. Apalagi smartphone ini? Apalagi yang bikin makin ingin memiliki, baterai yang dimiliki sebesar 4.130 mAh. Wouw… mantap kapasitasnya. Bisa tahan seharian, apalagi kalau penggunaan internet gak intens bisa sampai dua hari juga tuh sepertinya.

BACA JUGA: Daftar Harga Resmi ASUS Zenfone 3 Series Mulai dari 1-11 jutaan. Anda Pilih yang Mana?

Zenfone 3 saya dengan kapasitas baterai 2.600 mAh bisa bertahan sampai satu hari. Ini jika saya gunakan internet jarang. Namun jika saya gunakan internet, sambil foto/video, setengah hari sudah habis.

Hem… bagaimana tertarik gak? ASUS ngasih bocoran sih, smartphone-nya seri Zenfone 3 Max. Seperti apa jelasnya, yuk kita tunggu bersama!

9 KOMENTAR

  1. Bikin penasaran aja kayak apa siy penampakan Asus yang terbaru nanti. Aku juga termasuk orang yang ngga bisa lepas dari smartphone, mas. Semuanya dilakukan dengan benda kecil itu. Buat aku yang terpenting punya kapasitas RAM yang gede, fast charging sekaligus batterenya tahan lama. Performa kamera juga harua oke😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here