notebook asus zenbook asus rog vivobook sandi iswahyudiASUS Persembahkan 6 Notebook Terbaru dalam Kemasan ‘The Edge of Beyond’ – ‘Gak ada matinya.’ Sepertinya kalimat yang pas diberikan untuk ASUS. Bagaimana tidak, tiap tahun brand ternama ini, tidak pernah kehabisan akal untuk menghadirkan produk-produk terbaru.

Kemarin Senin (15/5) mereka meluncurkan dua smartphone-nya Zenfone Live dan Zenfone Zoom S. Insya Allah esok, tepatnya pada Selasa (15/8) di Jakarta ASUS kembali akan meluncurkan setidaknya enam notebook terbarunya. Dari bocoran yang saya dapat, mereka akan meluncurkan produk dari keluarga ASUS Zenbook dan Vivobook serta notebook gaming ASUS ROG dengan desain yang tipis.

Ha tipis? Ya tipis, saya tidak salah ketik. Mungkin jika kamu melihat di video, seri-seri ASUS ROG sebelumnya terlihat tebal dan berat. Namun tidak dengan produk yang akan diluncurkan esok.

Penasaran notebook ASUS yang mana?

Alhamdulillah esok saya kembali mendapatkan undangan spesial dari ASUS Indonesia, untuk melihat secara langsung peluncuran enam notebook terbaru di Jakarta. Undangan ini bagi saya sangatlah spesial, sebab saya menjadi salah seorang blogger yang beruntung bisa melihat dan merasakan terlebih dahulu inovasi ASUS. Serta bisa bertemu dengan blogger-blogger dari berbagai daerah.

Acara esok bertajuk The Edge of Beyond, Less is the new luxury. Stylish on the go, unbounded beauty, ultimate performance. Dari tema yang dibawakan, kita bisa menebak seperti apa produk yang akan diperkenalkan nantinya.

Tema ini menyiratkan pesan akan keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Notebook yang memiliki keindahan desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa dengan kemasan lebih tipis dan ringan.

Hem… untuk soal penasaran yang mana, jelas saya sama dua produk yaitu Zenbook dan ASUS ROG. Kalau Zenbook saya alhamdulillah sudah memiliki seri yang ASUS Zenbook UX305. Saya puas dengan performa yang ditawarkan dari notebook ini.

Apalagi esok, seperti apa performa yang akan ditampilkan ya?

Kedua ASUS ROG. Saya penyuka game, dan pasti bagi kamu yang pecinta game, harus tahu tentang ASUS ROG ini. Notebook yang memang spesial dihadirkan untuk kamu yang sorang gamers.

Saya penasarannya masalah performa dan tentu seperti apa tipis serta kemasan yang dihadirkan oleh ASUS. Walau mungkin, sepertinya harganya pasti mahal hehe.

Kemudian kalau kamu, penasaran dengan yang mana: Zenbook, Vivobook, atau ASUS ROG?

->> Ikuti akun IG dan blog ini ya, insya Allah saya akan mengabarkan update terbaru dari event ini.

2 KOMENTAR

  1. ASUS ROG perdana seri Zephyrus ya Kang? Tipis, gahar.. Tapi bagaimana dengan daya tahan baterainya?? Apakah khas ROG?? Gak sabar buat nunggu info besok..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here