asus smartphone zenfone 5Beda segmen, strategi, harga, kualitas, desain, dan masih banyak lagi

Ada yang lagi menanti untuk meminang sebuah gawai yang cakep? Kurang jelas, maksudnya menanti gawai yang bagus buat fotografi?

Sip, tenang, ASUS akan segera hadirkan gawai yang sip buat foto. Kalau seri yang ketiga, dulu ada Zenfone 3 5.2 ZE520KL. Gadget yang memang ditunjukan untuk fotografi. Harganya saat ini sudah turun.

Kalau untuk terbaru, akan rilis bulan ini, yakni Zenfone 5. Smartphone yang memang ditunjukan untuk penggemar fotografi, dan kamu yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

Kalau dari info yang saya dapat, gadget ini akan keren, entah kerennya kayak apa. Kalau berkaca di Zenfone 3 saja, hasil jepretan dan videonya sudah cakep, banyak yang telah merasakan itu.

Apalagi yang Zenfone 5 ini nanti ya? Kamu penasaran? Saya juga sih 😀

O ya, selain Zenfone 5, ada juga yang akan diluncurkan yaitu Zenfone Live L1. Gadget yang ditunjukkan untuk segmen entry level. Digadang-gadang menjadi “The Real Full View for Everyone.” Wow…

Gadget ini cocok bagi kamu yang suka hal-hal menyenangkan. Mulai dari nonton film, belanja online sampai memutar musik.

Hem… penasaran seperti apa dua smartphone ini, mulai dari spesifikasi dan harganya? Tunggu ya, sampai event ASUS #Backto5 & #BacktoLive digelar di Jakarta pada 17 Mei 2018.

Sip?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here