menikahimuTahukah kenapa aku menikahimu di Jumat, Agustus 2018?

Karena aku ingin setiap Ahad kaum muslimin merayakan pernikahan kita. Lebih dari itu, aku ingin tiap Ahad kita mengingat momen-momen bahagia ini.

Tahukah kenapa Jumat sebagai pilihan?

Karena diri ini sadar, Jumat adalah hari mulia kaum Muslimin. Rasulullah bersabda, jika Jumat adalah hari terbaik. Nabi Adam as diciptakan, dimasukkan ke surga, dikeluarkan daripadanya dan kiamat terjadi pada Jumat.

BACA JUGA: Aku Nikah 2018

Jumat paling utama bagi kaum Muslim. Maka kita diperintahkan untuk perbanyak shalawat pada Rasulullah.

Di hari mulia ini, di kala sore waktu dikabulkannya doa.

Aku ingin tiap Jumatnya, doa-doa baik untuk kita berdua, keturunan, keluarga hingga kaum Muslim seluruh dunia tercurah tanpa henti.

Di waktu ini, juga ada salat Jumat. Aku ingin ia menjadi tempat perenungan dan refleksi tentang titik memasuki gerbang baru.

Pahala kebaikan pun dilipat gandakan dibandingkan hari-hari lain.

Itulah kenapa aku memilih Jumat. Karena bagiku pernikahanku denganmu adalah hal yang spesial.

BACA JUGA: Menikahimu dengan Karya Sederhana

Allah memberi karunia agung, menjadikan yang dahulunya haram berubah halal dan berpahala besar. Tiap waktu yang terlewat jika diniatkan untuk keluarga, aku akan dapatkan pahala yang berlipat ganda.

Maka ingatkah engkau dengan kata yang selalu kuucapkan, “Aku memohon padaNya, agar selalu bersyukur melihat wajahmu.” Alhamdulillah sejak Jumat (24/8) hingga Jumat (12/10) aku bersyukur engkau menjadi pendampingku. Semoga sampai kapan pun, Allah anugerahi rasa syukur itu padaku dan dirimu.

Allah sedang siapkan hikmah yang besar untuk kita berdua. Apakah engkau tahu itu?

^_^ Insyaa Allah seiring berjalannya waktu, Dia akan singkap satu persatu hikmah itu semua. Semoga hikmah yang hadir selalu di jalan kebaikan, mendekatkan kita pada pemilik semesta. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here