layanan im3 ooredoo sandi iswahyudi
Layanan IM3 Ooredoo memberikan penawaran menarik bagi masyarakat Madura

“SAKERA” Layanan dari IM3 Ooredoo Spesial Buat Kamu Masyarakat Madura — Era sekarang, komunikasi berbasis jaringan semakin masif digunakan. Semakin banyak pula operator seluler yang berlomba memberikan promo menarik hati. Para provider seluler ini selalu berusaha memperbaiki kualitas produk, mengeluarkan fitur dan program baru, serta memberikan promo yang menarik bagi para penggunanya. Alhasil, perang tarif antar operator telekomunikasi acapkali tak bisa dihindarkan lagi.

Kini, perang tarif tak lagi terpusat di kota-kota besar atau Pulau Jawa semata. Melainkan mulai menyisir daerah-daerah pinggiran kota besar dan bahkan juga mulai merambah daerah-daerah terpencil, terluar, dan terdepan Indonesia.

Baguslah jika demikian, ya supaya suadara-saudara kita lainnya, bisa menikmati kemudahan dalam berkomunikasi.

Promo menarik IM3 Ooredoo buat masyarakat Madura

Kamu masyarakat Madura? Ya, kamu beruntung, salah satunya kamu bisa menggunakan promo menarik dari Indosat Ooredoo. Salah satu operator telekomunikasi yang konsisten memberikan program dan promo menarik.

BACA JUGA: 18 Blogger dari Berbagai Kalangan, Berbagi Manfaat, Tips-Trik Ngeblog Pada Mahasiswa Baru FPP UMM

Bahkan baru-baru ini (tepatnya di awal tahun 2017), IM3 Ooredoo melalui layanan IM3 SAKERA mulai memanjakan masyarakat Pulau Madura dengan layanan komunikasi yang terjangkau. Program bertajuk “Satiyah Kartunnah Reng Madhureh/SAKERA (Sekarang kartunya orang Madura) adalah layanan bebas telepon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

Layanan ini juga bukan merupakan layanan promo yang berbatas waktu lo. Karena menurut penuturan Direktur & Chief Sales and Distribution Officer PT. Indosat Ooredoo Surabaya, layanan ini adalah program baru yang khusus diberlakukan untuk area Madura. Wah kerenkan?

Lebih dari itu, keuntungan lain yang bisa didapatkan dari layanan ini yaitu tambahan gratis kuota internet hingga 1GB. Wah… sangat menarik, bukan? Kamu bisa mendapatkan layanan bebas telepon dan internet sekaligus, hanya dalam satu kartu yaitu IM3 Sakera.

Lebih lanjut, program serupa—meski tidak dalam tajuk yang sama—juga mulai diberlakukan untuk beberapa daerah lain di Indonesia. Sebut saja, daerah-daerah di Pulau Sumatera (kecuali Lampung dan Baturaja), Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara. Jadi, pengguna IM3 Ooredoo Rp1/detik di kota-kota ini bisa mendapatkan layanan bebas telepon tanpa harus pusing memikirkan tarif atau aturan antar operator yang sering kali penuh batasan.

Khusus di daerah Banda Aceh, program yang diberlakukan hampir menyerupai program IM3 SAKERA. Menurut penuturan Independent Director and Chief and Distribution Officer Indosat Ooredoo daerah Banda Aceh, pengguna bisa langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator tanpa harus registrasi dan tanpa batasan waktu. Hanya saja, tarif tersebut hanya berlaku pada penggunaan 5 menit pertama di setiap harinya. Sedangkan untuk tarif telepon selanjutnya, disesuaikan berdasarkan area di mana kartu tersebut terdaftar.

Dijelaskan pula bahwa untuk bisa mendapatkan gratis kuota internet, pengguna setidaknya harus menelepon minimal Rp1.000 per hari. Dan di setiap harinya, bisa mendapatkan gratis kuota 30 MB yang bisa diakumulasikan hingga 1 GB.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan gratis 1.000 SMS ke semua operator, hanya dengan mengirim 1 SMS. Tetapi, bonus SMS ini tidak berlaku bagi kamu yang mengikuti program SMS berlangganan, dan SMS internasional.

Bagaimana menarik bukan? Tertarik untuk mencobanya?

Cara mengaktifkan promo menarik IM3 Ooredoo

Jika ya, kamu bisa mendapatkannya dengan hanya membeli kartu perdana IM3 SAKERA atau IM3 Rp1/detik sekarang juga di konter-konter terdekat. Lalu, aktifkan dan nikmati layanan terbaik ini untuk komunikasi dan aktivitas internetmu.

Kamu pun tidak perlu repot-repot untuk mengganti kartu ketika paket internetmu habis. Karena dengan menggunakan kartu ini, kamu tetap bisa menikmati layanan Rp1/detik dan tambahan kuota internet hingga 1GB tanpa batasan waktu. Jadi, kamu hanya cukup mengisi ulang pulsa IM3 dan kembali mengaktifkan paket internet sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: 5 Tips Bagimu Supaya Tidak Terjerumus Saat Pertama Kali Pilih Blog Self Hosted

Kini, untuk mengisi ulang pulsa IM3 pun sangat mudah, semudah kamu memainkan jari-jari di smartphonemu. Terdapat banyak penyedia jasa layanan online yang kini telah menyediakan jasa pembelian pulsa. Namun, kamu harus berhati-hati dan tidak boleh asal pilih. Lebih baik, kamu pilih layanan jasa online yang sudah tepercaya, seperti Traveloka.

Di sini, kamu tidak hanya bisa membeli tiket perjalanan dan akomodasi penginapan, tapi kamu juga bisa membeli pulsa IM3 di website (klik di sini) atau aplikasi Traveloka. Untuk lebih memudahkan, lebih baik kamu memasang Traveloka App di smartphone-mu. Agar kebutuhan komunikasi dan akomodasi perjalananmu dapat dengan mudah diatur dan direncanakan.

Nah, itulah satu program menarik dari IM3 Ooredoo, khusus untuk kamu masyarakat Madura. Dan, agar kamu dapat mengetahui penawaran-penawaran terbaru dari IM3 Ooredoo lainnya, alangkah baiknya jika kamu juga memiliki aplikasi myIM3 yang bisa diunduh dari Google Playstore. Dengan begitu, kamu tidak akan pernah ketinggalan dengan program-program terbaru Indosat dan IM3.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here