digital marketingAlhamdulillah lewat teknik digital marketing, saya bisa menjual satu produk dengan harga di bawah Rp 100.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- ke atas.

Saya bisa jual satuan atau grosiran.

Bahkan baru-baru ini di Oktober 2019, lewat digital marketing yang mulai difokuskan belajar sejak tahun kemarin, bisa dapat potensi transaksi sampai 600 juta.

Hanya saja, karena belum rezeki, pesanan 600 juta lebih belum deal.

Namun yang patut di garis bawahi di sini, lewat teknik online marketing, Allah datangkan potensi pembeli dan omset yang besar. Menjangkau dari Sabang sampai Merauke bahkan dunia. Alhamdulillah.

Sekarang hal yang kulakukan tinggal fokus di dunia digital marketing, terus belajar dan praktik. Konsisten tiap hari dan selalu memupuk optimisme, adalah salah satu modal utama di jalan ini.

Saya pelajari mereka yang konsisten belajar dan praktik, Allah bukakan jalan kesuksesan. Seperti pemilik kirim.email Kang Fikry dan Koh Denny Santoso.

Saya pun insyaa Allah juga begitu.

Ketika dahulu belajar ngeblog dengan hampir tiap hari konsisten dalam menulis dan ngulik blog. Alhamdulillah, Allah mudahkan saya untuk mendapatkan ragam manfaat ngeblog yang sebelumnya saya belum rasakan.

BACA JUGA:

      1. 18 Blogger dari Berbagai Kalangan, Berbagi Manfaat, Tips-Trik Ngeblog Pada Mahasiswa Baru FPP UMM
      2. Berbagi 5 Nilai yang didapatkan dari Ngeblog pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UMM
      3. Berbagi 8 Manfaat Jadi Blogger yang Saya Rasakan dengan Booklicious Malang

Sekarang, saya tinggal perluas mimpi, yaitu menjadi seorang blogger yang ahli dalam digital marketing.

Insyaa Allah mimpi itu akan terwujud. Kuncinya, konsisten praktik dan belajar, serta yakin padaNya. Bismillah.

Terus, kalau kamu bagaimana?


O ya, sejak 2018 saya belajar jualan lewat digital marketing. Jualan tasbih digital, Alquran, buku bisnis, buku Islam, pelatihan digital marketing, dan jam tangan.

Intinya, dengan teknik ini, kita bisa jualan apa saja. Asalkan kita tahu produk atau jasa yang dijual. Tinggal deh riset untuk melakukan penjualan di online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here