zenfone live dan zenfone zoom s sandi iswahyudi
Zenfone Live dan Zenfone Zoom S

Buat kamu yang suka foto dan livestream/vlog, sepertinya kamu harus coba smartphone baru ASUS deh.

Cihuy, enam hari lagi, senjata baru itu akan hadir di Indonesia. Jika kamu kepoin IG Asus Indonesia (@asusid), kamu akan tahu kalau senjata itu, ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Rencananya, lokasi peresmian peluncuran kedua varian ini akan ada di Jakarta. Serta disiarkan langsung via akun facebook ASUS Indonesia di @ASUSidOfficial pada Selasa (16 Mei 2017), kisaran pukul 14.30 WIB.

Kalau penasaran, jangan lupa catat tanggal dan waktunya ya!

Kayak bagaimana ya, dua smartphone itu?

Hem… yang jelas akan bakal keren deh. Zenfone 3 saya saja, alhamdulillah bisa hasilkan foto dan video yang cakep, apalagi dua smartphone ini yang memang pasarnya untuk fotografer dan pecinta livestream.

BACA JUGA: Pengalaman 3 Bulan Lebih Ngevlog dan Memotret dengan Zenfone 3 5.2 ZE520KL

Kalau dari info yang saya dapat, ZenFone Live dan Zoom S memang hadir untuk segmen yang berbeda. ZenFone Live ditunjukan bagi kamu yang gemar lakukan video streaming/video conference.

Lewat smartphone ini, membuat parasmu semakin menarik dan sangat memudahkanmu membuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda.

Kemudian ia mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram, YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah.

Keren juga sepertinya, bagi kamu yang suka eksis di depan kamera 😃.

O ya smartphone ini, pastinya sudah didukung dengan konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM-nya.

Sedangkan ZenFone Zoom S buat kamu yang suka foto. Smartphone ini gunakan sistem dual camera. Kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Menjadikan fokus yang tajam dari jarak manapun. Smartphone ini juga dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkan kamu ambil foto secara cepat dan jelas di malam hari/kondisi low-light. Wouw keren ini, bagi pecinta fotografi malam seperti saya.

BACA JUGA: Zenfone 3 Antarkanku Percaya Diri Buat Video Reportase yang Layak Masuk TV

Gokilnya lagi, smartphone ini dibenamkan baterai besar, 5.000 mAh. Terus prosesornya Qualcomm Snapdragon 625. Sehingga digadang-gadang, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby mencapai 42 hari. Waduh, gokil.

Kalau ini buat vlog dan foto yahut nih, tidak takut kehabisan baterai dan lupa bawa powerbank.

Preorder dapat gratisan yang uhuy

Bagi kamu yang gak sabar ingin segera mencicipinya, bisa preorder di situs resmi ASUS yaitu zenfonezoomslive.id.

Terus… kalau kamu klik website tersebut, kamu akan tahu, bahwa setiap pembelian ZenFone Live, kamu akan dapatkan MicroSD kapasitas 16GB, sedangkan ZenFone Zoom S, akan dapatkan wireless USB drive kapasitas 32GB. Tentu selama persediaan masih ada 😊

Jadi… tunggu apa lagi, klik saja dahulu website-nya. Jika tertarik, langsung saja pesan. Siap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here